10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Facebook Pasca Putus Cinta

Kalau kemarin kak @lifehacks kasih tips Habis Jadian Lewat Sosial Media Terus Ngapain?, rasanya kok kurang afdol kalau gak dibales. Ga adil rasanya bagi bero dan sest yang saat ini habis putus dari pacar. Mau Ngapain mereka? Apalagi yang sudah jalan 9 tahun lamanya? Ya gak mas Bero? (pukpuk yang baru putus, back-sound lagu Crossbottom kemudian mengalun..).

😀

Makanya nih biar seimbang, saya kasih tips setengah konyol yang langsung bisa kamu praktekin pasca putus dari pacar kamu. Gak usah banyak basi-basi, banyak soalnya nih 10 poin.

10 Hal yang bisa kamu lakukan di Facebook Pasca Putus Cinta

Ganti Password & Keamanan

Ini adalah langkah pertama yang bisa kamu lakuin sehabis putus. Biasanya kan kalau lagi anget-angetnya pada tukeran password tuh, katanya si saling jujur gituh. Nah, abis putus masa iya kamu biarin mantan obrak abrik facebook kamu. Apalagi kalau pacar kamu yang bikinin email, berabe urusannya. Kamu juga perlu ganti tuh pertanyaan keamanan di email, biar mantan kamu gak bisa reset password. (Negatif Thinking banget yaa). Bukan, Ini adalah langkah preventif. :p

Ganti Status

Nah, kamu harus siap-siap nih dapet pertanyaan dari temen-temen kamu. Berhubung tadinya berstatus “bertunangan” atau “menikah”, tiba-tiba jadi lajang. Tapi ya ga papa lah, daripada kamu kepikiran terus. Minimal ngilangin satu sumber galau.

Hapusin Foto

Menghapus foto-foto mantan di Facebook juga mungkin kamu lakuin, kalau kamu tipe orang yang suka upload foto-foto berdua. Kalau gak pernah ya, apanya yang mau dihapus.

Bersih-Bersih Wall

Kalau sudah hapusin foto, kamu juga bisa bersih-bersih wall. Hapusin tuh status-status yang berhubungan sama mantan. Gempor-gempor deh. Kalau kamu gak mau repot, baca dulu cara membunuh mantan kamu lewat facebook.

Unfriend

Ini langkah cukup extreem sih, dan gak rekomendit banget. Soalnya bakal nunjukin banget kalau kamu itu sakit hati. Kalau kamu cowok, ini gak jantan banget. Tapi kalau kamu maksa, ya gimana lagi. Daripada nangis tiap hari setelah mengintai facebook mantan, Unfriend mungkin bisa jadi pilihan buat kamu yang mengalami “galau kronis”.

Cari Gebetan

Kamu bisa mulai cari-cari gebetan lagi, kalau sampai lupa caranya, ikuti dulu tips dari kak @gojeg,  tips mencari pacar melalui sosial media. Cari gebetan baru juga bisa sedikit mengobati kegalauan kamu. Kalau masih tetep galau, dan kamu masih punya muka, coba tips berikutnya.

Add Friend Mantan lagi

Saya bilang ya tadi, ini cuma buat kamu yang masih punya muka, dan sudah gagal nerapin Tips Move On Untuk Anak Socmed. Add Friend lagi dehhh. Ababil tingkat tinggi. Hahahihi..Tapi ya gimana lagi, tau kok kamu bakal bilang “Hati tak bisa dipaksakan”.

Ajak Balikan Mantan

Kalau sudah add lagi, kamu bakal terus-terusan mengintai mantan kamu. Kalau doi belom ada pacar lagi dan kamu akan merasa punya kesempatan, lalu ngajak balikan karena menganggap dia sebagai cinta sejatimu.

Asikk..Jadian Lagi

Berhubung mantan kamu juga belum dapet gebetan karena setiap deket pada kabur gara-gara super cerewet,kamu juga belum dapet gebetan karena tiap ketemuan sama gebetan baru, kamu gak bisa ngomong apa-apa alias terdiam membisu, bisanya PDKT di socmed saja.(NoHope). Tapi ya sudah, kalian berdua memang cocok dan mungkin bisa balikin lagi. Selamat ya Kaka..

Ulangi

Nah, kalau sampai langkah ke-9 belum berhasil, lanjut ke langkah terakhir. Yaitu ulangi dari langkah pertama sampai ke-9. Tetap semangat masbero! Thomas Alva Edison saja melakukan 10.000 kali percobaan baru berhasil :p

10 Hal yang bisa kamu lakukan di Facebook Pasca Putus Cinta - Putus Cinta Online

Kalau kamu setengah konyol, boleh tuh ikuti dari langkah pembuka sampai penutup. Tapi sebetulnya ada tips lain yang wajib kamu baca, Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 1),Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 2), itu tips yang lumayan serius mas bero..

Demikian dulu, tetap produktif dan jangan terlalu serius.

Gambar: districtdiva.com, blogspot.com

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.