Efek Buruk Fitur Backup Tweet di Twitter

Seperti yang kita ketahui, Twitter memberikan fitur baru yaitu membackup semua tweet yang telah kita lakukan. Ternyata bagi sebagian user fitur ini sangat mengganggu, kenapa menggangu? Ya karena fitur terbaru ini membuat user user yang notabenya galau dan susah move on akan mendapatkan efek yang sangat tidak bangus dengan firut ini walau sebagian lainnya menganggap ini adalah salah satu fitur twitter yang di tunggu tunggu.

Bayang bayang tweet mantan akan membuat kita susah move on dengan fitur ini. Walau saya kita membuat tips Tips Move On Untuk Anak Socmed , Namun ada nya fitur ini bisa membuat tips itu tidak berarti khusu nya bagi anak socmed Twitter.  Tapi tak semua berdampat negatif ada juga manfaat yang sangat berarti dari tips ini. Kita jadi bisa instropeksi diri dengan melihat tweet tweet kita, mengapa orang gak mau follow kita. bagi yang suka Mencari Jodoh di Twitter ini juga bisa jadi bahan acuan kenapa sudah melakukan modus beberapa kali masih aja belum dapet jodoh di twitter, apakah ada yang salah dengan kicauan kita? Juga hasil arsip ini bisa jadi bahan buat kita mengklaim balik tweet tweet atau hastag kita yang di klem orang lain.

Dengan instropeksi diri setelah melihat kicauan kicauan lama kita semoga kita akan menjadi pribadi yang baik kedepan nya.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *