Kartunkan Foto Dengan iMadeFace

iMadeFace salah satu aplikasi kecil yang menakjubkan yang membuat wajah yang unik. Hanya dengan beberapa kali sentuhan kita bisa membuat kartun yang menyerupai diri kita. iMadeface menempati peringkat satu untuk aplikasi gratis terbaik di Inggris, Amerika Serikat, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Korea, Kanada dan beberapa negara lain.

Aplikasi iMadeFace sederhana namun efektif dan tidak  membosankan ia memiliki banyak komponen wajah, ornamen khusus dapat ditambahkan ke ekspresi wajah, UI cemerlang juga memberikan sharing untuk beberapa Social Media.

Kita dapat menghasilkan wajah acak dengan menggoyangkan iDevice dan kompatibel dengan iPhone 5, ada unsur-unsur baru dan dalam update terakhir mereka,  kini bahkan kita dapat menambahkan wajah ke kontak dan mengirim wajah melalui email.

iMadeFace - rasarab
iMadeFace @rasarab by @BababDito

Pada dasarnya  iMadeFace adalah sebuah aplikasi untuk mereka yang ingin membuat wajah orang yang dicintai dengan menggunakan built-in template, yang kemudian akan merubah wajah menjadi karakter kartun. Silakan kunjungi App store dan men-download aplikasi gratis ini.

Bahkan dalam waktu dekat ini iMadeFace for Android akan segera di luncurkan kata Keyloft Devloper  iMadeFace di situs resminya. Kita tunggu saja apakah iMadeFace akan semakin booming di Twitter dan Social Media lainnya setelah iMadeFace for Android bisa di download? Kita tunggu saja nanti

Responses (4)

    1. Tunggu aja yang buat Android kayak e bentar lagi keluar. ane aja cuma di bikinin 😐

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.