Kemis Manis #1 – Dari Kuning Sampai Merah

Twitter, sekali lagi kita berbincang soal Twitter. Ada banyak kegetiran di sana, tapi ada jauh lebih banyak keindahan di sana, dan sayang sekali kalau terlewatkan. Simaklah persembahan kami bertajuk “Kemis Manis”, sebuah maha karya daftar 7 akun Twitter paling manis sedunia yang jelas-jelas akan membuat hidupmu berwarna dan bergairah.

Kami tak peduli kamu laki-laki atau perempuan, nikmati saja.

1. @karlinakuning (Karlina Denistia)

Seorang aktivis gerakan sosial @CACJogja dan senang berbagi pelajaran Bahasa Inggris, dia juga punya acara #easyenglish di radio Swaragama setiap hari Senin jam 7.30. Kabarnya dia juga baru saja lulus kuliah S2 dengan predikat cum laude. Tapi walaupun begitu cintanya dengan Bahasa Inggris, twitnya tetap berbahasa Indonesia, sungguh luar biasa.

2. @debbypermata (Debby Permata)

Seorang Model sekaligus MC, dia juga suka mainin game. Masih aktif sebagai mahasiswi di sebuah universitas terkemuka di Bandung. Twitnya sangat berbau percintaan, kangen, move on, dan kamu. Dia juga selalu memanjakan followernya dengan sapaan manis.

3. @kiranaRainy (Kirana Anggraini)

Seorang model dan sepertinya hobi menulis puisi juga. Twitnya lebih banyak bercerita kegiatan sehari-hari dan tetap ramah menjawab mention. Kamu bisa ketagihan cempedak deh kayaknya.

4. @hennpuspita (Henny Puspita Adi)

Seorang calon dokter yang sekarang sedang menempuh studi di Yogyakarta, dia sangat senang melakukan kegiatan icip-icip ke tempat-tempat makan lalu menceritakan pengalamannya di blog. Kamu ngefans sama Manchester United? Maka jangan ragu untuk follow dia.

https://twitter.com/hennpuspita/status/297756831051296769

5. @_shly (Shellya Febriana Anindhita)

Seorang programmer, sekali lagi, dia seorang programmer. Menguasai bahasa pemrograman C# dan lebih suka membuat UI aplikasi UI daripada membuat website. Selain itu dia juga suka menggambar. Twitnya sama sekali tak berbau kode-kode bahasa pemrograman, malah sering pakai Bahasa Jawa.

6. @anissaindras (Anissa Indras)

Seorang freelance model, manis dan senang berbagi akun jejaring sosial. Twitnya bersifat random tapi tetap menarik disimak, kalau beruntung kamu bisa mendapatkan pin BBnya.

https://twitter.com/anissaindras/status/288646297232236544

7. @nonamerah (Aldila Rizki)

Seorang aktivis jejaring sosial dengan panggilan akrab Norah dan sepertinya suka dengan SNSD. Twitnya berisi tentang apapun, tapi kadang-kadang kultwit. Merah bukan berarti suka marah, mungkin itu hanya menggambarkan warna kesukaannya.

https://twitter.com/nonamerah/status/299053234444709888

Kami menampilkan 7 akun Twitter manis setiap edisi, dan Kemis Manis akan selalu terbit setiap malam Jumat.
Jangan sungkan untuk memberikan rekomendasi manis pada kami. 😀

Hana Safira

Hana Safira

Total posts created: 12

12 thoughts on “Kemis Manis #1 – Dari Kuning Sampai Merah”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *