Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook

Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook - rasarab 2

Apakah kamu ingin tahu seseorang “unfriends” kamu di Facebook ? Tidak ada cara dari facebook itu sendiri untuk melihat informasi ini, kecuali mata ada terus menatap sangat dekat pada daftar teman Anda, kemungkinan ketika hitungan teman kita turun, maka kita akan tau bahwa ada yang unfriends kita.

Kami telah menemukan sebuah script sederhana yang bekerja dengan Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari yang memberitahu ketika seseorang di Facebook meng unfriends kita, memberitahu ketika ada sesorang yang unfriends kita dan memberitahu berapa banyak permintaan teman kita yang belom di Approve .

Sama hal nya dengan twitter facebook juga bisa Unfriends atau seperti unfollow kalau di twitter. Na berikut ini ada aplikasi di chrome yang bisa berfungsi melihat siapa saja teman kita yang Unfriends kita di facebook.

1. Unfriend Finder

Instal add-on chrome terlebih dahulu . Unfriend Finder buatan Edouard Gatouillat adalah sebuah script yang dapat menunjukkan siapa “unfriends” Anda di Facebook.  Di sini, kita menggunakan versi Chrome, meskipun juga tersedia untuk browser lainnya.

2. Pengaturan

Setelah Anda menginstal , Anda memiliki pilihan untuk mengubah pengaturan untuk memutuskan apa jenis peringatan yang ingin Anda lihat.

Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook - rasarab

3. Menu

Anda akan melihat item baru di bawah menu “Favorites” di situs Kita “Unfriends.” Berati  sudah terinstal

Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook - rasarab 3 Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook - rasarab 4

Cukup mudah kan? aplikasi ini kalau di twitter hampir sama dengan aplikasi yang DM atau Mention kita ketika kita di Unfollow. Saran saya buat sekedar tau saja jangan terus kita malah menjadi putus pertemanan gara gara aplikasi ini. Ya Ngonoo lah cara nya kira kira

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

5 thoughts on “Cara Lihat Seseorang Unfriends Anda di Facebook”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *