Cara Sederhana mengetahui Facebook User ID

Melihat Facebook User ID
Melihat Facebook User ID

Bero dan Sista, ada kalanya kita sebagai Prohemer atau pengguna Script atau bahkan Plugin2 yang bertebaran didunia maya dihadapkan pada pertanyaan yang aneh. Kita disuruh memasukkan Facebook User ID? Duh opo maneh kwi di benak para pengguna Facebook. Kenapa pada bingung? Ini dikarenakan Facebook tidak secara resmi menyebutkan berapakah Facebook User ID kita.

Untuk itulah panduan kali ini diberikan. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui Facebook User ID kita. Dan kali ini kami hanya akan memberikan cara yang mudah dan nyaman.

Untuk mengetahui Facebook User ID kita caranya cukup sederhana. Tapi sebelum melakukan proses ini, pastikan sudah login di Facebook Akun anda. Jika sudah login, silahkan akses halaman ini https://developers.facebook.com/tools/explorer/ Setelah akses halaman ini bero dan sista akan mendapatkan informasi seperti dibawah ini.

Cara melihat Facebook User ID
Cara melihat Facebook User ID

Nah Kode atau Facebook User ID sampean yang nomor berderet diatas Nama Lengkap yang terpampang. Setelah itu silahkan Copy dan Paste saja dan letakkan atau gunakan Facebook User ID anda pada tempat atau aplikasi atau plugin yang diinginkan. Cukup mudah bukan?

Update: 21 November 2013

Ada cara yang jauh lebih mudah dan Simpel tapi awesome awesome begitu. Begini Cara Tercepat untuk mengetahui Facebook User ID kita. Masuk ke halaman ini

https://graph.facebook.com/zuck

Ganti ZUCK dengan username kalian. Dan Taada kalian akan Secara Instan mengetahui Facebook User ID nya…

Facebook User ID (zuck)
Facebook User ID (zuck)
Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

9 thoughts on “Cara Sederhana mengetahui Facebook User ID”

    1. kwkw .. tapi aku malu kakak klo dia ndak kaish aku paspotnya

      apa alus aku cam dia putus adza yach biar dpet :v

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *