Heboh Video Minami "Mii-chan" Minegishi personel idol group AKB48 Menggunduli rambut

Video pernosil AKB48 atau JTK48 nya Jepang yang menggunduli rambut nya sudah marak di Youtube sekarang. Ada bilang karena kasus berbacaran dengan Alan Shirahama. Ada juga yang sampai dengan scandal sex dengan Alan Shirahama. Karena Minami “Mii-chan” Minegishi sempat terekam sedang keluar dari apartemen nya Alan Shirahama.

Hingga ahir nya Minami “Mii-chan” Minegishi mengunggah video di youtube berihal kasus tersebut dan melakukan permintaan maaf. Dalam pernyataan resmi, General Manager Grup Teater AKB48 Tomonobu Togasaki menjelaskan, nasib Mii-chan masih dibahas. AKB48 adalah salah satu group band yang lumayan selo karena beranggotakan 88 cewek cewek cantik berusia belasan tahun yang sexy. yang terbagi menjadi kelompok kelompok lagi. Hampir sama dengan group group Korea

“Saya berpikir kencan adalah sesuatu yang dewasa. Jika mungkin, saya berharap dari lubuk hati yang paling dalam untuk tetap bisa bersama band. Semua yang saya lakukan adalah kesalahan saya, saya sangat menyesal,” ungkapnya seperti dilansir Digitalspy, Senin (4/2/2013).

Larangan utama di AKB48 adalah berkencan atau berpacaran karena dapet membuat fans cowok nya kecewa. Memang kejam dunia intertaimen. di bawah ini adalah foto Minami “Mii-chan” Minegishi personel idol group AKB48 sebelum gundul.


foto Minami Mii-chan Minegishi personel idol group AKB48 - rasarab
foto Minami Mii-chan Minegishi personel idol group AKB48 - rasarab 3

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *