Kemis Manis #2 – Dari Basist Sampai Model

Hai, ketemu lagi dengan aku di Kemis Manis, ingat ini malam Jumat loh. Nggak usah kebanyakan basa-basi deh, langsung aja nih nikmatin 7 akun Twitter wanita yang wajib kamu follow. Semoga harimu semakin ceria setelah follow mereka yaa…

1. @soessiyasusi (Alexanderz)

Seorang basist yang sederhana, itulah yang bisa dibaca dari bio Twitternya. Aku yakin band-nya pasti ada anggota ceweknya, aku sangat yakin. Cocok banget kalo kamu juga suka ben-benan, bisa saling mengajar satu sama lain. Twitnya kadang berbahasa Jawa dan bertema cerita sehari-hari dan percintaan.

2. @KYANharizal (Rizky Ageng Irliani Anharizal)

Seorang cantik, nggak tau persis sih profesinya apa, tapi pastinya dia suka difoto dan bikin cover lagu-lagu yang dia suka di Soundcloud. Twitnya bertema random, tapi kayaknya dia suka ngetwit masalah percintaan juga. Jangan keseringan liatin avatarnya ya.

3. @adelladellaide (Nggak Ketemu Nama Aselinya)

Seorang yang vulgar, hampir semua twitnya menjurus pada hal yang nggak-nggak. Kamu yang cowok pasti suka banget ngikutin adellaadelaadelaadeleidalaide ini.

4. @tlvi (TLV Lolita)

Seorang selebtweet yang cukup terkenal, twitnya bertema percintaan. Biar followersnya udah 40 ribuan dia tetap suka bales mention dari follower atau penggemar setianya.

5. @johanamay (Yohanna Nainggolan)

Seorang yang punya suara merdu, konon dia pernah ikutan X Factor Indonesia barengan sama Fatin Sidqia Lubis. Twitnya lebih banyak balesin mention dan retweet, tapi harusnya kamu suka, kamu bisa ajak ngobrol di Twitter. Kalo pengen dengerin suara indahnya langsung aja buka Youtube trus cari namanya.

https://twitter.com/johanamay/status/299042857904390145

6. @ftkf (Fatima Alkaff)

Seorang hijaber yang twitnya berisi masalah random, kadang-kadang percintaan, kadang-kadang masalah kehidupan, berat. Sering banget ngetwit pake bahasa Inggris, tapi tetep ramah membalas mention dari followesnya. Dia cantik loh, aku aja kalah.

https://twitter.com/ftkf/status/301987397267234816

7. @deanandria (Dean A. Hariyanto)

Seorang model yang mirip artis Korea, kalo menurut aku sih. Dia tuh orangnya cantik, twitnya sering bahas kamu. Follow dia bisa bikin kamu mabuk kepayang deh, sering juga bagi-bagi foto gitu.

Semoga malam Jumat kamu menyenangkan ya….

Hana Safira

Hana Safira

Total posts created: 12

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *