Mengenal Putnam Facebook Emoticon

Siapa yang belum pernah menggunakan menggunakan emote putnam di facebook pasti sebagian dari kita semua pernah menggunakan emote ini. Namun masih banyak yang bingung arti emote dan siapa di balik emote itu. Ya yang ada di emote adalah emote seorang putnam atau Chris Putnam  salah satu software engineer facebook. Dia salah satu yang mengembangkan fitur Video dan chat di facebook. Sebagai bentuk penghargaan atas karyanya maka facebook menampilkan emote di facebook.

Chris_Putnam - rasarab

Dia juga termasuk 10 orang pertama yang memiliki account facebook yang memiliki nomer id 13 hampir sama dengan  10 Pengguna dan Tweet Pertama di Twitter yang biasa nya adalah orang yang berkontribusi di awal terbentuk nya situs, sama hal nya putnam di facebook. Chris Putnam juga merupakan Hacker terkenal di dunia maya, kehebatan dia dalam mengobrak abrik di awal awal berdiri nya facebook dengan membuat jebakan jebakan batman yang di gunakan untuk mengambil informasi dengan menanamkan  XSS-based worm bersama kedua teman nya Marcel Laverdet and Kyle Stoneman. Massage facebook dari co-founder Facebook Dustin Moskovitz sendiri lah sebagai awal bergabung nya dia dengan facebook.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

6 thoughts on “Mengenal Putnam Facebook Emoticon”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *