Setiap Hari Selama 5.5 Tahun Wanita Cantik Ini Selalu Berpose Di Depan Kamera

Wanita cantik ini memulai project pribadinya dengan memotret dirinya sendiri selama 66 Bulan atau sekitar jadi total sekitar 2000 an foto. Dan foto itu di mulai dari tahun 2006 hingga 2012. Wanita cantik ini mengupload foto nya setiap tahun. bahkan sampai saat ini dia masih selalu melakukan hal ini.

Madandcrazychild - Clickflashwhirr - rasarab

Wanita ini memiliki Username Madandcrazychild di Youtube dan Clickflashwhirr sebagai username nya di dunia maya. Dia hanya menuliskan pesan  ‘My face has grown out of the front of my head since birth. There seems to be very little I can do about it.’ Tidak banyak informasi mengenai diri nya. Mungkin ini bisa kita contoh bahwa mengabadikan setiap moment tidak ada salah nya karena mungkin waktu tidak bisa kita putar kembali.

Madandcrazychild - Clickflashwhirr - rasarab 3

Madandcrazychild - Clickflashwhirr - rasarab 2 Madandcrazychild - Clickflashwhirr - rasarab 4

Sampai sekarang belom ada identitas jelas mengenai wanita ini. Bagi yang pengen melihat semua foto Clickflashwhirr bisa di lihat di clickflashwhirr.me atau bisa melihat video youtube di bawah ini.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

4 thoughts on “Setiap Hari Selama 5.5 Tahun Wanita Cantik Ini Selalu Berpose Di Depan Kamera”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *