Twitter Sekarang Menjadi 117 Karakter

Twitter Sekarang Menjadi 117 Karakter - rasarabMulai hari ini twitter akan menjadi 117 karakter ya, seperti yang kita ketahui twitter memiliki 140 karakter akan tetapi mulai hari ini setiap kita update twitter menggunakan link otomatis link akan menjadi t.co dan secara otomatis akan menggurangi 118 karakter, atau 117 untuk link https.

Pengumuman ini sebenar nya sudah diberitahukan sejak desember tahun lalu akan tetapi baru hari ini resmi di berlakukan.  Ini berarti link akan terpakai 20-22 karakter untuk non-https URL dan dari 21 23 karakter untuk URL https. Dengan demikian link akan memakan banyak karakter di twitter. Mungkin dengan mulai membiasakan diri menulis dengan sedikit karakter dan membiasakan diri menulis alay akan memperbanyak sisa ruang karakter kita di twitter. Kita pernah menuliskan Rahasia Mahir Menulis Alay Dalam Sekejab . Mungkin bisa membantu mengurangi jumlah karakter di twitter.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

2 thoughts on “Twitter Sekarang Menjadi 117 Karakter”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *