Pulsk, Jejaring Sosial yang Kamu Harus Bilang "WOW"

Belum lama ini muncul istilah populer yang nyebelin yaitu “Terus Gue Harus Bilang WOW gitu?” biasanya sih buat nanggepin cerita yang gak penting. Coba bayangin deh kalo kamu lagi tengah-tengahnya cerita tiba-tiba temen kamu jawab kayak gitu pasti bikin mangkel kan, wohh jan rasanya pengin nganthemin gitu kan?.

Uniknya ekspresi nyebelin ini justru malah dijadikan inspirasi bagi salah satu SparxUp Lokal tentang jejaring sosial bernama Pulsk yang menggunakan istilah “wow” untuk memberikan ekspresi pada tiap postingan yang diunggah. Konten postingan bisa macem-macem, ada video, foto artikel dan lain-lain. Dalam hal ini tiap-tiap pengguna harus berlomba-lomba mendapatkan wow agar memperoleh predikat paling wow yang nantinya akan dipajang pada headline aplikasi.

Sejauh ini perkembangan situs ini cukup positif, hingga bulan februari udah bisa menggaet 125.000 pengguna aktif dimana dalam satu bulan sudah menembus 5 juta pengunjung dengan 50 juta lebih pageview. WOW!.

Yang lebih kita harus bilang WOW lagi, Dalam sehari ada rata-rata ada 3000 konten yang diunggah dan 6000 wow disematkan. Pantes juga sih mengingat dari segi konten memang jejaring sosial ini sangat bagus, berisikan hal-hal yang memang terkurasi dan menarik dari berbagai macam kategori. Udah deh segera bikin akun di Pulsk ini agar kamu bisa menikmati WOWnya sendiri.

Oh iya, ini tak kasih bonus “terus gue Harus bilang Wow gitu?” dalam berbagai bahasa versi google translate tanpa edit..

Jawa Ngoko : Terus aku kudu ngomong WOW ngonoo?

Jawa Alus : Lajeng Kula Kedhah Matur WOW mekaten?

Arab : وأرجو الاستمرار في ذلك ويقول واو

Bulgaria : Трябва ли да продължа да се каже Wow така ?

China : 如果我继续说哇,所以 ?

Ceko : Mám pokračovat říct Wow tak?

Rusia : Должен ли я продолжать говорить Wow так?

Jepang : 私はとてもすごいと言うし続けるべき

Thailand : ฉันควรต่อไปว่าว้าวดังนั้น ?

Responses (7)

  1. ane udah nyoba beberapa hari lalu, memang lumayan sih, kalau menurut ane gabungan antara linstame dan kaskus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.