Update Mac OSX 10.8.3

Hae sobat Ngonoo yang budiman. Hari ini Apple merilis update untuk sistem operasi Mac OSX 10.8 atau yang lebih dikenal dengan nama Mountain Lion alias Singa Gunung. Pada update Mac OSX versi 10.8.3 kali ini, Apple memberikan sejumlah penambahan fitur yang menarik untuk memudahkan pengguna Mac OSX dalam beraktifitas.

Mari Kita lihat apa saja fitur dan update terbaru dari sistem operasi Mountain Lion versi 10.8.3 kali ini.

Kemampuan untuk redeem iTunes Gift Card lewat built in kamera

Jika selama ini kamu redeem atau mengisi ulang voucher iTunes dengan cara manual memasukkan angka-angka kode melalui keyboard, dengan update terbaru, Kita cukup scan gift card tersebut melalui kamera bawaan Mac dan akan langsung redeem. Praktis kan!

Boot Camp mendukung Windows 8

Yang ingin install Windows 8 di mesin mac-nya akan lebih mudah menggunakan versi Mac OSX yang telah di update ini, karena pada versi 10.8.3 Boot Camp sudah mendukung untuk install Windows 8.

Boot Camp mendukung Mac dengan hardisk 3TB

Nah tu, yang punya Mac dengan kapasitas hardisk sebesar 3 terabyte ga perlu khawatir lagi. Hardisk sebesar itu tetap bisa terbaca oleh Boot Camp-nya Mac versi 10.8.3 ini.

Selain ketiga fitur tambahan diatas, update Mac OSX 10.8.3 juga memperbaharui isu-isu lainnya. Untuk melihat lebih detil tentang dukungan dan perbaikan terbaru dari versi ini, bisa kalian lihat di laman ini.

Jadi, selamat update Mac OSX 10.8.3 sebesar 249 MB ya..

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.