Bocoran Screenshot Grand Theft Auto (GTA) V

Ada yang suka kecanduan PS waktu SMP? Atau bahkan sampai SMA, kuliah, kerja?. Pasti kenal deh sama yang namanya game GTA alias Grand Theft Auto. Permainan bengal yang memaksa kita buat jadi penjahat. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui game ini, tapi rata-rata ya jahat masberooh.

Konten yang cukup dewasa juga bisa ditemukan di serial-serial Grand Theft Auto yang sejatinya memang tidak layak dimainkan anak-anak. Nah buat kamu yang sudah bosen sama GTA 4, atau Call of Duty, atau Battlefield 2, atau NFS The Run, dan lain-lain, GTA V siap memberikan kejutan buat kamu penggemar game dari Rockstar ini.

Kalau melihat dari screenshot yang dibocorkan pihak Rockstar, terlihat gambar yang ditampilkan memang lebih hidup dan nyata. Kalau saya melihatnya kualitas grafis yang ditampilkan seperti game racing Need For Speed The Run. Tapi siapa tau lebih keren? Coba lihat aja screenshot berikut ini.

Bocoran Screenshot Grand Theft Auto (GTA) V 01

Terlihat seorang pengendara Moge yang cukup detail. Nah, coba kamu bandingin sama gambar dari NFS The Run berikut ini :

 Screenshot Need for Speed The Run

Totalnya ada 10 gambar yang dibocorkan langsung oleh Rockstargames melalui website resminya. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan kota Los Santos dengan berbagai macam sisinya. Petualangan-petualangan seru yang bakal kamu alami di GTA 5 ini juga sedikit ditampilkan pada post yang berjudul “Sunsets, Seas, Skies and So On…” itu.

Ini dia screenshot GTA 5 terbaru yang kami dapatkan :

Gimana masberooh, sudah gak sabar? Sayangnya, screenshot ini memang dirilis sengaja untuk memberi angin segar kepada penggemar yang tidak sabar menunggu rilis game ini. Diperkirakan September 2013 ini baru akan dirilis secara resmi oleh Rockstar Games selaku publisher dari Rockstar North.

Mending sekarang siapin PC dulu masberoh, yang RAM nya masih 512, yang procie nya masih Pentium 4, yang belum pake PSU, de el el deh. Kalau menurut penerawangan saiya yang sebetulnya gak “enthusiast” banget, budget 5 jutaan untuk PC sudah bisa memainkan game ini dengan cukup baik.

Wokehh, salam Minggu Malam dan ga usah gesit-gesit gimana? Santai aja ya..Weekend ini. 😛

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.