Andy Rubin Mengundurkan Diri dari Android

Andy Rubin Mengundurkan Diri
Andy Rubin Mengundurkan Diri

Larry Page, boss besar Google baru saja memberikan update di Google Blog. Di tulisan terbaru ini Larry Page menjelaskan bahwa Andy Rubin Pemimpin Tertinggi Android mengundurkan diri dari Pemimpin Pengembangan Android. Larry Page menjelaskan bahwa penerusnya adalah Sundar Pichai yang sebelumnya bekerja di bagian Chrome dan Apps di Google. Larry Page menjelaskan bahwa Andy Rubin akan mengawali lembaran baru di Google yang belum dijelaskan lebih detail tentang lembaran baru itu.

Jangan lupa, kemarin kita juga barusan menulis tentang Apa yang kita dapatkan kalau bekerja di Google.

Saat ini Android telah tercatat digunakan di 750 Juta Device. di lebih dari 60 produsen. Selain itu Aplikasi yang telah terdownload di Google Play mencapai 25 Milliar. Berikut ini pernyataan resmi dari Larry Page di Google Blog.

Jadi siapakah Sundar Puchai? Disebutkan di TechCrunch, Google Rela membayar Puluhan Juta Dollar untuk mempertahankan Sundar Pichai di Google, mengingat saat itu Sundar Puchai di rumorkan akan hijrah ke Twitter. Dibawahnya Google Chrome sukses menyalip Firefox sebagai Browser idaman para pengguna internet di dunia. Lebih hebatnya… hal itu dicapai hanya dalam waktu 3 tahun. Larry Page sendiri menjelaskan kalau Sundar Puchai ini memiliki kemampuan yang sangat baik. Dia bisa menciptakan produk2 yang secara teknik sangat baik, akan tetapi tetap mudah digunakan dikalangan End User.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

6 thoughts on “Andy Rubin Mengundurkan Diri dari Android”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *