#SlashBird, Slash Gun n Roses jadi Karakter Game Angry Birds

Tau Slash kan sob? Seorang gitaris populer di dunia ini, yang terkenal bersama Guns N Rosses. Meskipun sekarang doi sudah gak bersama GNR lagi, tapi nama besarnya tetep masih diingat banyak orang, khususnya pecinta musik. Nah, kebayang gak kalau si kriwil itu jadi karakter dalam game fenomal Angry Birds? Hayooohh..ngaku aja kalau pada suka main sih.

Rovio, yang merupakan developer game Angry Birds nan fenomenal itu rupanya tau kalau si Slash juga suka memainkan Angry Birds. (Tuh, sekelas Slash aja sampek hobi). Masbero Slash sendiri katanya sih seneng banget sob bisa ikutan dalam project Rovio yang terbaru ini, dan doi bakal menggunakan gitar gibson kesayangannya itu untuk membuat aransemen soundtrack Angry Birds.

Berdasarkan video yang beredar di Youtube, aransemen yang dibuat Slash akan digunakan dalam update Angry Birds Space. Bakal kayak apa nih soundtrack nya ya?

Nah, yang paling OK yaitu sob. Rovio juga membuatkan satu karakter yang mirip dengan Slash. Lengkap dengan aksesoris yang biasa dipakai sang gitaris yaitu Topi, kacamata dan gitar gibson khas nya. Tak ketinggalan pula, yang paling khas yaitu rambut “kriwil” nya Slash. Kayak apa muka #SlashBird? Lihat gambar dibawah ini deh :

SlashBird, Slah Gun n Rosses jadi Karakter Game Angry Birds

Nih buat yang mau link update nya.

Download Angry Birds via App Store : Angry Birds Space, Rp. 9500

Download Angry Birds via  App Store : Angry Birds Space HD, Rp. 29000

Download Angry Birds via Google Play : Angry Birds Space Premium, $2.99

Download Angry Birds via Google Play : Angry Birds Space HD, $2.99

Perubahan utama pada update Angry Birds Space kali ini memang sepertinya hanya menonjolkan si bintang Rock Slash, karena belum ada penambahan fitur-fitur baru. Kalau kamu pengen dengerin musik-musik dari Slash yang lain, nanti juga bakal ditawarin tuh buat beli dari itunes store.

slashbirds

Gimana nih sob? Are you ready to ROCK??? NGONOO juga mau coba nih, sapa tau nanti di daulat juga buat bikin soundtrack, terus dibikinin karakter Burung Hantu pake blangkon. Ya kan? :p

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

2 thoughts on “#SlashBird, Slash Gun n Roses jadi Karakter Game Angry Birds”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *