15 March 2013

Twitter akan Meluncurkan Aplikasi Twitter Music Akhir Bulan Ini

Satu lagi gebrakan yang dibuat oleh twitter, kali ini gebrakan dalam bidang musik. Seperti dilansir CNET, twitter akan merilis aplikasi musik untuk iOS yang dinamakan Twitter Music akhir bulan ini.

Dilaporkan bahwa twitter musik akan membantu usernya menemukan artis yang dikehendaki kemudian memainkannya secara streaming melalui aplikasi soundcloud. Aplikasi itu sendiri dilaporkan merupakan tekhnologi dari perusahaan start up ternama amerika We Are Hunted yang secara diam-diam dibeli oleh twitter tahun lalu.

Aplikasi ini nantinya bakalan punya empat fitur utama termasuk didalamnya “sugestion tab” untuk rekomendasi musik dan Popular tab untuk tranding track yang diambil dari hestek #NowPlaying di twitter.

Jika pada nantinya aplikasi ini dirilis, akan lebih meramaikan lagi persaingan, setelah kita tahu kemarin facebook baru saja meluncurkan News feed yang baru,  ataupun perusahaan besar lain seperti Apple dan Google juga bersiap-siap meluncurkan layanan musik streaming.

Sayangnya, Tidak banyak lagi keterangan yang diperoleh oleh CNET tentang twotter music ini. Karena dari pihak twitter juga belum terlalu terbuka.

Kemarin pihak NGONOO.COM juga berusaha menghubungi jack melalui telepon genggamnya namun sayangnya ketika dihubungi sedang sibuk atau diluar jangkauan. Analist kami memperkirakan bahwa nomer Jack yang kami simpan udah dalam masa tenggang sehingga terpaksa ganti nomer yang baru dan belum ada pemberitahuan, namun kami akan terus berusaha mencarinya untuk melaporkan yang sesungguhnya ke semua sobat ngonoo secepat mungkin, jadi sabar yaa… 🙁

Source

Share

Toni Setyobudi

Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

You may also like...

7 Responses

  1. Ayang Manittaqa says:

    nomere jack piro mas? tak tukokne pulsa

  2. IQbal Khan says:

    Keren inik

  3. Sialif says:

    cb cek pulsa dl mas sblm nelpon :)))

  4. Taufiq Hasan says:

    Ini berarti kita bisa ngetuit pake hesteg #np lebih mudah?

  5. Rifqi Alfian says:

    aplikasi terpisah yo .. mantap mantap

  6. Mardee Wae says:

    ada murottalnya ndak ya? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *