Ini Dia Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik dan Terpopuler

Dari jaman hp symbian yang berjaya sejak tahun 2003-an sampai terkini era nya Android, Windows Phone, iOS, dan Bebeh, Video masih menjadi “sesuatu” yang penting dan wajib di simpan di memori hengpun. Mulai dari video narsis bersama kawan-kawan, video narsis sendirian, video musik, ampe video film. Film apa aja deh, yang penting judulnya film. 😛

Nah, khusus buat Android, ada beberapa aplikasi pemutar video yang cukup keren dengan berbagai fitur andalan. Kamu sudah punya?

3 Aplikasi Pemutar Video untuk Android Terfavorit

Mobo Player

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik - Mobo Player

Aplikasi ini punya fitur unggulan bernama “floating video”. Kamu bakal ngliat ada window kecil di homescreen, selagi melakukan kegiatan lain seperti smsan atau chattingan ama nenek kamu. Selain itu, buat kamu yang gemar film jepang, aplikasi ini bisa menampilkan 2 subtitle sekaligus. Misal tersedia Bahasa Inggris dan tulisan Kanji, kamu bisa tampilkan keduanya.

Download MoboPlayer Gratis:

[pb-app-box pname=’com.clov4r.android.nil’ name=’MoboPlayer’ theme=’light’ lang=’en’]

MX Player

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik -MX Player

Aplikasi ini juga populer masberoh, ada versi gratis dan ada versi PRO nya. Rating di Google play juga “excellent” dengan rata-rata 4.7. Kemungkinan yang kasih rating 1 ama aplikasi ini dia download terus mau di install ke nokiyem 3310. Seperti Mobo Player, aplikasi MX ini juga mampu menampilkan 2 subtitle. Bahkan gak cuman file srt yang disupport, tetapi format lain dari MicroDVD, MPL2, TMPlayer, DVD, PoerDivx juga bisa dibaca ama aplikasi ini. Kamu juga bisa scroll subtitle yang tampil di layar. Saat artikel ini ditulis, MX Player baru saja di update ke versi 1.7.14 tanggal 31 Maret 2013 kemarin.

Download MX Player Gratis:

[pb-app-box pname=’com.mxtech.videoplayer.ad’ name=’MX Player’ theme=’light’ lang=’en’]

BSPlayer FREE

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik - BSPLayer FREE

Aplikasi ini juga punya fitur akselarasi hardware, trus support sama banyak tipe file video yang biasa kita download seperti avi, mkv, mp4, wmv, divx, dan lain-lain. Tidak kelupaan masberohh, bisa muter 3gp juga kok. 😛 Trus juga bisa mencari subtitle secara otomatis, bisa juga import subtitle dari perangkat external. Tak kalah dengan MX Player dan Mobo, Aplikasi ini juga support multiple audio stream dan subtitle.

Menurut saiya, Ini aplikasi “worth” banget buat dicoba. Selain gretong tentunya, fitur-fiturnya juga gak kalah ama yang PRO (gini-gini NGONOO juga pernah beli aplikasi PRO lho bero!). Bedanya ama yang pro, ya gak ada iklannya.

Download BSPlayerFree Gratis:

[pb-app-box pname=’com.bsplayer.bspandroid.free’ name=’BSPlayer FREE’ theme=’light’ lang=’en’]

Udah, 3 aja ya masberohh..yang penting berkualitas. Ya tho? Emange mau pake berapa aplikasi cuman buat muter 3gp? Heuheu.

Selamat weekend, selalu produktif dan tetap gesit!

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

4 thoughts on “Ini Dia Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik dan Terpopuler”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *