10 Pengguna Pertama Facebook Itu Cowok Semua Lho

Sembilan tahun sudah Facebook mengudara di internet, sekarang jejaring sosial ini udah jadi raksasa yang susah disaingi. Banyak yang nggak suka, tapi jauh lebih banyak yang suka, bayangin aja, sekarang ini penggunanya ada semilyat lebih. Di Indonesia sendiri Facebook baru buming setelah meredupnya Friendster, ya kira-kira tahun 2008-an kalo nggak salah. Nah, kalo kamu bikin akun Facebook tahun 2009 berarti udah urutan ke berapa juta gitu kayaknya.

Semua hal pasti ada awal mulanya kan, Facebook ini awalnya dibikin sama Mark Zuckerberg, semua orang juga tau kalo itu. Lalu siapa sih para pengguna yang beruntung bisa bikin akun sejak awal berdiri? Bekirut ini daftar 10 orang pertama di Facebook yang ternyata cowok semuak! Ini daftarnya cuma yang masih aktif aja sih akunnya, ada beberapa akun dengan ID lebih awal dari akun-akun ini tapi udah nggak aktif soalnya.

1. Mark Zuckerberg

mark

2. Chris Hughes

hughes

3. Dustin Moskovitz

moskov

4. Arie Hasit

hasit

5. Marcel Laverdet

marcel

6. Soleio

soleio

7. Chris Putnam

putnam

8. Andrew McCollum

collum

9. Colin Kelly

kelly

10. Mark Kaganovich

kaga

Beda sama 10 pengguna Twitter pertama yang masih ada ceweknya. 😐

 

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

3 thoughts on “10 Pengguna Pertama Facebook Itu Cowok Semua Lho”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *