Cara Melakukan Panggilan Gratis Pake Facebook

Kemarin saiya sudah kasih tau tentang inovasi teknologi terbaru berupa Celana Djeroan++, dan juga ada inpormasi mengenai perubahan Logo Facebook yang baru. Sekarang, mumpung hari Jum’at dan masih sangat gesit, saiya mo kasih rahasia lagi masberoh dan mbaksest. Kamu penasaran gak nih cara terbaru melakukan panggilan gratis pake pesbuk?

Gak usah lama, caranya adalah : Tunggu layanan VoIP Facebook masuk Indonesia. SEMUDAH ITU.

Iya masberoh, emang cuma gitu caranya, wong meskipun sudah dirilis tapi belum bisa dipake di Indonesia ya mau gimana lagi. Jadi ceritanya situs jejaring sosial favorit kamu itu sekarang sudah meluncurkan fitur andalan terbarunya yaitu VoIP. Tau kan makusdnya VoIP? (Voice over Internet Protocol) alias suworo nyang lewat protokol internet. Kalau gak ngerti juga ya sudah, anggap aja tuh telpon gratis lewat internet gitu.

“Ohh..kaya skaip itu ya?”

Yayaya.. itu pinter kamu, bener kaya skaip.

“Dari tadi dong bilang ngomong kaya skaip. Kalau itu si aku tau om.”

Heuheu, ya gapapa, NGONOO owk piye, bebas.

:p

Sudahlah beroh dan sest gak usah mikirin percakapan saiya diatas, jadi baru-baru ini Facebook baru saja meluncurkan layanan terbarunya untuk memanjakan pengguna yaitu VoIP yang lebih dulu dipopulerkan oleh Skype.

Kabar gembiranya bro, layanan itu bukan cuma hadir di Facebook Home saja. Tetapi bakal bisa digunakan di semua perangkat android melalui sebuah aplikasi Facebook. Jadi kamu gak harus beli HaTeCe (Pejing dik @merembablas selaku fans berat HaTeCe, GGHTC!) yang sudah terintegrasi dengan fitur Facebook Home tersebut.

Kabar buruknya, layanan ini baru tersedia di US alias Amerika Serikat. Kalau dari penerawangan si mbah-nya NGONOO sih, Facebook gak mau kehilangan pangsa pasarnya yang menggunakan smartphone dan beralih ke platfrom chatting lain yang juga mulai banyak menawarkan fitur panggilan gratis. Apalagi, menurut berita yang beredar, Facebook Home besutan kakak Mark ternyata ditolak sama iOS.

Sepertinya menarik ya masberoh, mungkin kita tunggu saja sampai update aplikasi Facebook ini sampai ke Indonesia karena menurut hosip yang beredar, update ketersediaan fitur free call di aplikasi Facebook itu berlangsung otomatis.

Kira-kira apa bakal bikin kamu makin Gesit kalau udah ada VoIP dari Pesbuk ini broh?

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.