Blog Ini Bisa Bikin Kamu Nangis

Hae sobat Ngonoo yang budiman, apakah Kamu memiliki pacar atau keluarga seorang tentara yang sering dikirim ke medan perang untuk membela negara Indonesia? pastilah perasaan Kamu galau dan cemas saat ditinggalkan mereka untuk pergi ke medan perang. Setiap hari pastilah selalu berdoa agar mereka bisa kembali ke rumah dengan selamat. benar begitu?

Amerika, negara yang hampir tiap saat mengirimkan tentara ke negara-negara yang diperanginya juga demikian. Para keluarga yang ditinggalkan perang juga merasakan cemas dan galau setiap hari, menunggu kepulangan mereka yang dicintainya.

WelcomeHomeBlog.com, sebuah blog dari Amerika menyajikan video-video yang bisa membuat Kamu menangis haru. Video yang ditampilkan di blog ini bukan sekedar video biasa, melainkan video yang merekam kejadian-kejadian mengharukan saat para tentara Amerika pulang ke rumah menemui orang tua, suami, istri, anak dan pacar mereka.

Jika sobat Ngonoo yang budiman pengen merasakan bagaimana perasaan rindu dan haru jadi satu, WelcomeHomeBlog merupakan blog yang tepat untuk dikunjungi.

Tetap gesit dan hindari galau!

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

5 thoughts on “Blog Ini Bisa Bikin Kamu Nangis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *