Setelah Android, Modern Combat 4 Rilis untuk Windows Phone 8

Hallo masberoh, gimana main PES nya? Sudah berhasil menerapkan [Tips & Trik] Bagaimana Supaya Maen PES tak Terkalahkan? Meskipun pake ilmu super #selo, tapi kalau dijalankan dengan step dan penuh penghayatan ternyata tips itu bener-bener “works” masberoh. Saiya sejak baca tips tulisan kak @ToniSB itu jadi gak pernah kalah main PES. Saya pakek jurus ke-6, dan ternyata benar-benar membuat saiya tak terkalahkan. :p

Eh tapi kali ini saiya mau kasih kabar lain, buat para penggemar game tentunya. Selain “Fast & Furious 6 The Game” yang akan dirilis bulan Mei mendatang, kabar lain datang dari provider game yang sama, yaitu Gameloft.

Kalau kamu ngaku hobi dan jago main game FPS, kamu mesti pantengin nih jadwal peluncuran game Modern Combat 4. FPS itu bukan (Forum Playstation) yaa.., tapi First Person ShooterModern Combat merupakan salah satu serial FPS yang termasuk sukses di pasaran. Kalau di Indonesia mungkin lebih sukses rental CD nya, atau malah warnet nya buat download gratisan. Heuheu.

Seperti yang saiya kutip dari WPCentral, game ini bakal segera meluncur hari Rabu besok alias tanggal 10 April 2013 untuk pengguna Windows Phone 8.

Kalau kamu pengguna Android, tentunya sudah mencuba game ini dong? Untuk versi Android, Modern Combat 4 : Zero Hour ini sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, terakhir saiya cek game ini baru melakukan update pada tanggal 8 April kemarin untuk versi Android-nya. Ada 20.622 orang yang sudah memberikan rating, dengan rata-rata rating adalah : 4.3

Modern Combat 4 disebut-sebut sebagai “Call of Duty” dalam versi mobile. Kualitas graphic dan gameplay nya memukau cetar badai pokona mah. “F***** awesome” lah bahasa halusnya. Tapi kalau kamu pengen mainain mode “multiplayer”, sayangnya harus pakek koneksi mumpuni pake Wi-Fi. Kebanyakan nyang pada protes gara-gara ini.

Nah buat versi Windows Phone 8 nya, semoga sih sudah diperbaiki semua masukan-masukan dari pengguna di Android. Jadi kan akur tuh? Ya gak brohhh?

Oiya kalau mau main ini, WP 8 kamu sebaiknya punya RAM minimal 1GB yaks.. Trus jangan lupa bayar $6,99 di WP Store.

Sambil nunggu rilis untuk versi Windows Phone 8 nya, jika kamu pengguna Android bisa download dulu untuk smartphone robot ijo kamu:

[pb-app-box pname=’com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM’ name=’Modern Combat 4′ theme=’light’ lang=’en’]

Baiklah, tetap Gesit yaa!

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

2 thoughts on “Setelah Android, Modern Combat 4 Rilis untuk Windows Phone 8”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *