Ini Dia Produk Scott Forstall Setelah Keluar Dari Apple

Dulu sekali saya pernah menulis tentang rumor setelah kepergian Scott Forstall dari Apple. Beliau ini terkenal dengan desain tampilan yang menyerupai benda-benda nyata, seperti kayu dan kulit. Ternyata rumor yang saya bikin ngarang itu salah semua! Sial, boro-boro Om Forstall bikin website appledotcom.com yang gampang, apalagi bikin jasa bikin jok mobil yang susah.

Baru-baru ini saya jalan-jalan di sebuah toko busana ternama di kabupaten Gunungkidul, propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tokonya di pinggir jalan utama kota Wonosari, di sana saya terperanjat melihat sebuah sepatu, saya langsung tersadar dan sangat yakin bahwa ini adalah garapan Om Forstall! Yakin sekali!!

WP_000928

Dari desain sepatu itu terlihat Om Frostall masih belum bisa melupakan kenangannya bersama Apple, saya maklum sekali, beliau ini kan bertahun-tahun bekerja di Apple.

Sebagai Apple Fan Boy yang baik, maka sebaiknya kamu doakan semoga usaha sepatunya lancar dan laku keras di pasaran, sehingga nggak tergiur untuk ikut bisnis MLM.

Tetap gesit Om Forstall!

Responses (7)

  1. walah,, di kotagede juga ada, mas, tapi lupa ndak ngambil foto. tapi logo applenya di bagian hak bawah, jadinya diinjak2. mungkin rivalnya apple. jangan-jangan samsul yg buat. hmm…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.