Begini Caranya Hapus Teman di Path

Halo, semalat malam sohib NGONOO baik yang di dunia maupun yang di akhirat, di malam Jumat ini saya mau berbagi sesuatu yang agak penting buat kamu para onliners dan anak socmed sejati.

Pada pake Path juga kan? Nah Path ini kan merupakan layanan jejaring sosial prifat. Makdusnya, Path cuma mengijinkan penggunanya untuk berteman dengan nggak lebih dari 150 orang, kabarnya sih gitu. Jadi Path ini emang dirancang khusus buat mempererat tali silaturahmi dengan teman dan keluarga, yang jelas-jelas kenal.

Trus kalo udah terlanjur nge-add orang-orang yang kenal gimana dunk?

Ya dihapus dunk, tapi pasti kamu bingung nyari-nyari tombol remove/delete/ friend kan? Begini caranya hapus teman di Path:

1. Jalankan Path
2. Masuk ke daftar teman
3. Tap agak lama pada nama yang mau dihapus
4. Muncullah sebuah pertanyaan “Are you sure want to stop sharing with Nama Teman Kamu?”

path
5. Udah, pilih Yes aja

Gitu aja sih, tetap gesit dan semalat beristirahat malam.

 

Update : 13 Januari 2014

Berikut Cara Menghapus Teman di Path Yang Baru

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

45 thoughts on “Begini Caranya Hapus Teman di Path”

  1. Mas,mau nanya donk…kalo ngeblock org yg message terus2an as aquaintances gmn? Pdhl kan ga temenan gmn ya caranya,ganggu bgt nih soalnya….thanks b4

  2. Kalo blokir account yang sudah atau belum sempet jadi temen kita di path bisa, ga? kalo bisa gimana caranya? versi android dan ios, ya…

  3. kalo udah di unshare, (salah pilih)
    bisa di add balik / reshare kembali gak?
    mohon bimbingannya

  4. Mau nanya min,, gimana ya cara untuk membatalkan permintaan teman yg sudah terlanjur di add tpi blum di confir?

  5. bisakah mengaktifkan kembali akun path yang sudah kita delete atau disable?? kalo bisa gimana ya rekans caranya? terima kasih

  6. Gan, emng di path ada fitur Block dan Unblock gitu??
    Koq di saya gak ada?

    Oh iya, saya mau tanya satu lagi. Saya kan add ni orang di Path udah awaiting reply, eehh cuma bbrp deetik dilihat lagi status prtemanan udah add friend laagi, itu kenapaa? Kalau emang itu udah ditolak. Apa itu gak bisa add dia lagi seterusnya artinya?
    Tolong pencerahannya. Terimakasih 🙂

  7. jadi gini loh, ga sengaja ngepoin org eeh kepencet add friend.. gimana caranya ngebatalinnya ?? udah di coba unsharw tp pas di buka kok nama itu org masih ada didaftar teman.. dan kalau buka profile nya waiting reply gt..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *