Hasil Semifinal Liga Champion (4) Bayern München vs (0) Barcelona

Berikut ini adalah Hasil Semifinal Liga Champion (4) Bayern München vs (0) Barcelona pada Leg Pertama yang dilaksanakan di Stadiun Allianz Arena kandang Bayern München . Pada Leg Pertama ini Bayern München sukses unggul 4:0 dengan Barcelona. Hasil ini tentu saja menjadi modal penting bagi Bayern München ketika nanti bertandang ke Barcelona.

Keempat Gol dari Bayern München ini dicetak oleh Thomas Müller pada menit 25 dan 82, Mario Gomes pada menit 49 dan A. Robben menit 73. Di Kandang Barcelona nanti Bayern München cukup membutuhkan hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari 3:0. Akan tetapi kalau Bayern München bisa mencuri gol di kandang Barcelona ini, beban Barcelona akan semakin tinggi.

Mario Gomez Bahagia sekali
Mario Gomez Bahagia sekali

Pada Pertandingan ini wasit mengeluarkan 7 Kartu Kuning 3 Bayern München (Mario Gomes B. Schweinsteiger dan J. Martinez) dan 4 Barcelona (M. Bartra, Alexi Sanches, Andrea Iniesta dan Jordi Alba). Baca juga tulisan kami tentang 10 Pesepakbola terkaya didunia yang cetar membahana itu.

Spesifikasi Detail Stadion Allianz Arena

Kapasitas: 71,137
Alamat: Werner-Heisenberg-Allee 25, 80939 Munich, Germany
Jam Kerja: Tuesday hours 10:00 am–6:00 pm 
Arsitek: Jacques Herzog, Pierre de Meuron
Tim: FC Bayern Munich, TSV 1860 München
Perusahan Arsitektur: Arup, Herzog dan de Meuron

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

3 thoughts on “Hasil Semifinal Liga Champion (4) Bayern München vs (0) Barcelona”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *