Kakao Talk Kini Tersedia di Mac

Setelah merger dengan salah satu protal besar di Korea bernama Daum, aplikasi Kakao Talk langsung tancap gas. Kakao Talk langsung bikin aplikasi Kakao Talk untuk pengguna Mac. Selain itu mereka juga mengumumkan fitur baru untuk pengguna PC Windows, yaitu ‘search chat’. 

Kakao Talk untuk Mac masih versi BETA, mendukung dua bahasa yaitu Korea dan Inggris dengan fitur-fitur berupa sinkronisasi antara mobile dan Mac, friend list, chat rooms, emotikon, dan kemampuan untuk menerima file dengan berbagai format, jadi para penggunanya bisa berkirim file dokumen seperti Word, Excel, foto, video dll. Pihak Kakao Talk mengatakan, fitur lainnya seperti yang ada di Windows akan segera menyusul, segera.

Kakao-Search

Fitur yang masih ada di Kakao Talk versi Windows yaitu search chat, dengan fitur tersebut pengguna bisa langsung mencari tahu percakapan-percakapan masa lalu dengan menggunakan keyword yang diinginkan. Kakao akan menampilkan percakapan-percakapan yang relevan sesuai dengan keyword tersebut. Hati-hati, kalian bisa saja menemukan percakapan mesra dengan mantan. Fitur ini juga akan hadir untuk aplikasi Kakao Talk mobile di akhor tahun ini.

Dengan dirilisnya Kakao Talk versi Mac ini membuat aplikasi ini sekarang sejajar dengan aplikasi chat LINE yang sudah menyediakan aplikasi desktop client untuk pengguna Mac dan Windows.

Nah kalian pengguna Kakao Talk? langsung saja download KakaoTalk buat Mac disini.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *