Pingin Kenalan ama Sherina? Download Aplikasi Chatting KakaoTalk

Pingin Kenalan ama Sherina - Download Aplikasi Chatting KakaoTalk

Kalau beberapa lalu kita sedikit flashback tentang legenda chatting, sekarang kita kembali ke jaman modern dan terkini. Selain ada LINE Messenger yang imut-imut itu, kini kamu punya pilihan lain untuk yang hobi chatting. KakaoTalk siap memberikan pengalaman chatting baru, meskipun gak baru-baru banget lah.

KakaoTalk ini merupakan aplikasi asal Korea sob, di Google Play udah lebih dari 1 juta rating. Dari data Google Play juga, aplikasi ini sudah di install kurang lebih antara 50-100 juta pengguna.

Untuk menarik minat para pengguna, KakaoTalk bahkan menggandeng dek Sherina, mantan calon saiya. Sepertinya Indonesia semakin dilirik oleh developer aplikasi-aplikasi chatting yang lagi marak sekarang ini. Sebelumnya sudah ada WeChat yang mempromosikan diri, bahkan menjalin kerja sama dengan MNC Group miliknya om Harry Tanoe. Kini giliran KakaoTalk tak mau ketinggalan dengan rivalnya.

Fitur-fitur KakaoTalk

Pesan Teks dan Panggilan

Sama seperti aplikasi chatting yang lain, yang utama dan nomer wahid ya mesti bisa kirim pesan text. Nah, selain itu juga kamu bisa melakukan panggilan gratis dengan kualitas HD. Cucok banget nih buat kamu yang males isi pulsa.

Group Voice Call

KakaoTalk juga mempersembahkan fitur panggilan ke group, maksimal 5 orang. Jadi kamu bisa telpoan gebetan 1, gebetan 2, gebetan 3, 4, dan 5 secara bersamaan. Ini juga cocok sekalih buat kamu yang hobi ber-Hosip. Begitu ada Hosip, langsung mbak sist bisa telpon sista yang lain, masbero yang suka hosip juga boleh ditelpon sih. Oke kan?

KakaoTalk Group Voice Call

Unlimited Group Chat

Kamu juga bisa bikin group chat sesuai keinginan kamu. Misalnya kamu kumpulin tuh temen-temen yang 4L4y dalam satu group, terus temen-temen yang kira-kira bisa dipinjemin duit akhir bulan, ato group gebetan yang lagi kamu incer. :p

KakaoTalk Unlimited Group Chat

Theme & Emoticon

Theme yang ada di KakaoTalk juga bisa diganti-ganti. Sesuaiin aja sama selera kamu. Kalau di WhatsApp emo nya kurang menarik, pakai KakaoTalk lebih seru pren. Hampir kaya LINE gitu, coba aja deh biar tau.

Game

Bukan cuma itu, KakaoTalk juga gak mau ketinggalan sama platform lain. Aplikasi ini juga menyediakan game yang bisa kamu mainkan untuk bersaing dengan teman-teman di kontak kamu. Asikk yaa?

Download KakaoTalk Gratis Masberohhh dan Mbaksiesstt!

Download KakaoTalk buat Android

Download KakaoTalk buat Blackberry

Download KakaoTalk buat iOS

Download KakaoTalk buat Windows Phone

Info HOT :

Selama periode penayangan iklan, KakaoTalk mengadakan Free Gift Event masberoh.. Masih ada kesempatan buat kamu install ni aplikasi, terus pake. Kalau kamu beruntung, kamu bakal dapet hadiah kostum dari dek Sherina atau Big Bang (yang ini saya gak tahu siapa, heuheu).

Ini gak kalah hot, ID nya mbak sist Sherina di KakaoTalk : sheraiser (jangan bilang-bilang ya pren).

😀

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

1 thought on “Pingin Kenalan ama Sherina? Download Aplikasi Chatting KakaoTalk”

  1. Untuk menarik minat para pengguna, KakaoTalk bahkan menggandeng dek Sherina, mantan calon saiya.
    —————————————————————
    Hmm.. bisa berantem sama mas Linggar Primahastoko nih..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *