Jalankan Google Glass di Android Smartphone

Google Glass
Google Glass

Nah sudah denger Google Glass kan Bero and Sist? Itu lho Alat kecil yang nempel di kacamata? Alat yang sama Google di hargai 15jutaan ini dan saat ini diujicobakan ke beberapa orang ini Tahun 2012 lalu di Google I/O diperkenalkan pertama kali.

Nah di Pertengahan 2013 ini Google Glass lubah lumayan masih di perkenalkan ke berbagai kalangan. Mereka di berikan hak untuk icip2 fitur yang ada. Bahkan Facebook juga ndak mau ketinggalan rilis aplikasi untuk Google Glass ini. Walaupun keberadaan beberapa warga internet ada yang menyambut positif ada juga yang negatip. Ada yang merasa privasinya terganggu dan masih banyak alasan lain. 

Google Glass yang berbasis Android ini ternyata ada orang kreatip yang berhasil mengakali sehingga beberapa aplikasi dari Google Glass ini bisa dijalankan di Android Smartphone. Caranya cukup mudah, seperti kita ketahui Sistem Operasi Android ini file2 installer/aplikasinya dalam extensi APK. Sehingga untuk bisa jalankan Google Glass di Android cukup download APK2 yang digunakan di Google Glass dan install di Android Smartphone kita.

Sebelum installer dijalankan, pastikan masuk ke Setting->Security dan kasih Centang pada Opsi Unknown Sources. Kemudian Download APK Google Glass disini https://github.com/zhuowei/Xenologer. Orang yang baik hati melakukan hal ini adalah Mas Zhuowei Zhang, kalau dari namanya Orang China. Sepertinya ada Trah dengan Warga China yang melakukan Dagelan Photoshop itu. Ternyata sing Zhuowei Zhang ini Prohemer. Simak saja beberapa karyanya di sini 

Kembali ke Google Glass APK tadi. Berikut ini beberapa APK dari Google Glass yang bisa diinstall

Monggo di Install dan kalau sudah sakses di share bersama disini.

Malam Rabu Tetap Gesit

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Jalankan Google Glass di Android Smartphone”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *