[Komik] : Percakapan NGOPI BARENG Tim Cook

Hariii seniiiiiiinn, waktunya makin gesit lagii. Biar makin gesit kamu harus simak info terhangat kali ini masbroh. Kemarin-kemarin itu kan saiya sudah sempet kasih info tentang CEO Apple Paklik Tim Cook yang ngadain charity melalui CharityBuzz.com itu. Nah, sekarang ada update info terbarunya lhooo.

Kalau tanggal 26 April yang lalu kan angka penawaran buat KOPDAR baru sampai $190.000, sekarang ini angkanya sudah sampai $600.000 broh dan sest. Kalau dirupiahin kira-kira Rp 5.910.000.000 (Lima Milyar Sembilan Ratus Sepuluh Juta Rupiah) dengan kurs Rp 9.850. Gimana broh? Apa kamu tertarik buat nawar lagi? Soalnya masiha da kesempatan nih sampai tanggal 14 Mei lelangnya baru bakal ditutup.

Penasaran gak kira-kira yang bakal diomongin si orang kaya yang dapetin kesempatan ketemu sama paklik Tim Cook ini? Lihat gambar dibawah ini masbero dan mbaksest :

Komik Percakapan CEO Apple Tim Cook

Beginih kira-kira terjemahan dan percakapan Paklik Tim Cook itu :

Terjemahan Komik Percakapan CEO Apple Tim Cook versi NGONOO

Begituhh masbroo kira-kira percakapan Paklik Tim Cook sama sang pemenang lelang yang berhak dapetin kesempatan “1 jam bersama Tim Cook”. Tapi terjemahanya itu cuma versi #selo kok, alias versi #khayal.

Tetap ceria dan keep “Gesit” !!!

Original komik by : Nitrozac & Snaggy. Credit : AllThingsd

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

8 thoughts on “[Komik] : Percakapan NGOPI BARENG Tim Cook”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *