Menambah Fitur Pesan Rahasia Di Photo Facebook

Sebelumnya saya membahas mengenai Cara membuat Cover Facebook Menarik , nah sekarang saya akan bahas bagaimana menambahkan fitur baru di facebook yaitu fitur pesan rahasia. Sekali lagi fitur ini memang bukan fitur resmi dari facebook akan tetapi di buat oleh  mahasiswa Oxford University ,  kampus nya Sir Rowan Atkinson alias (Mr. Bean)

Sebenarnya teknik ini menggunakan teknik steganography , seni dan ilmu menulis pesan tersembunyi atau menyembunyikan pesan dengan suatu cara sehingga selain si pengirim dan si penerima, tidak ada seorangpun yang mengetahui atau menyadari bahwa ada suatu pesan rahasia. Namun sayang untuk ini hanya bisa berjalan di Google Chrome . namun sebenar nya teknik ini bisa terapkan di semua browser dengen terlebih dahulu melakukan enkrpisi. Akan tetapi yang saya di sini adalah fitur lebih mudah menggunakan Addon Google Chrome yang terintegrasi facebook

Yang perlu di siapkan adalah

1. Browser  Google Chrome

2. Addon Google Chrome bernama Secretbook
Jika sudah kita tinggal melakukan setingan aja pilih foto yang akan kita kirimkan ke keteman. Buka facebook anda dan tekan Ctrl+Alt+A . maka akan keluar jendela popup seoerti di bawah ini. pilih gambar dan pilih password serta isi pesan yang akan di kirimkan.
gambar rahasia
Terus jika sudah tinggal di download dan di send ke temen aja, terus kalau temen mau baca isi pesan kalian tinggal klik Ctrl+Alt+A .
gambar rahasia 1
Monggo semalat mencoba
iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *