Download Vine untuk Android

Vine untuk Android
Vine untuk Android

Berbahagialah Pengguna Android dan Calon Pengguna Android dimanapun kalian, karena Aplikasi Sosial Video Sharing buatan Twitter yang diluncurkan sekitar 5 bulan yang lalu di iPhone (Vine) telah Resmi rilis di Platform Android. Sekarang kalian bisa ikutan membuat Video Kreatip Vine yang berdurasi 6 detik dengan mudah.

Vine emang cukup fenomenal. Walaupun bukan aplikasi Video Sharing pertama (Vine pertama kali diluncurkan 24 Januari 2013), tapi dengan kekuatan Twitter dan juga Marketing yang Istimewa, Vine cukup mudah diterima Pasar. Hadirnya Vine di Platform Android ini emang sudah sangat dinanti2 pengguna Android.

Akhirnya Vine hadir di Android
Akhirnya Vine hadir di Android

Karena mereka ingin juga merasakan hal yang sama. Teknik Vine yang merilis aplikasi ini belakangan mirip dengan Instagram. Bedanya Instagram hadir cukup lama interfalnya dibandingkan dengan Vine ini.

Salah satu Fitur baru yang bahkan belum ada di Platform iPhone adalah ZOOM. Fitur ini baru diperkenalkan di Android saja…

Simak Video Perkenalan Vine untuk Platform Android

Download Vine Android di Google Play Store sekarang dan mulailah berbagi.

[pb-app-box pname=’co.vine.android’ name=’Vine’ theme=’light’ lang=’en’]

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Download Vine untuk Android”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *