WOW! Ada Penampakan BBM for Android Muncul! WOW!

BBM Hadir di Android dan iOS
BBM Hadir di Android dan iOS

Heelloww mas bero dan mbak ses yang saya jamin udah ngga sabar buat nunggu kehadiran BBM For Android yang entah mau dimunculin kapan. Yah menunggu itu memang menyebalkan kok.. sabar aja sih kalo manut saya. Tapi hari ini ada kabar mengezutkan nih buat kamu-kamu yang sedang menunggu. Karena beberapa jam yang lalu muncul screenshoot menejutjutjutjutkan! Yap screenshoot aplikasi Blackberry Messanger pada device Android! Waow! eh.. ayok pada bilang waow!

Screenshoot ini muncul di salah satu akun Path, akun social media yang hanya bisa diakses melalui smartphone. Dan kerennya masbero dan mbak ses.. Akun yang mempublish screenshoot tersebut adalah Akun Orang Indonesia! WOOH!

Screenshoot BBM for Android pada Menu Data Usage Android
Screenshoot BBM for Android pada Menu Data Usage Android

Screenshoot ini memang sangat mengejutkan. Bahkan saya sendiri sangat terkejut, dan jadi bingung.. kok bisa-bisanya ybs udah dapet dan saya malah belum sampai saya mesti berpikir “siape gue? sampe ngga tau ada rilis apps BBM for Android ngga resmi”.

Namun cerita kemunculan penampakan BBM di Android ini jadi tidak menarik lagi kalo tidak kita selidiki. Dan akhirnya kami pun menyelikidinya dengan mem-whatsapp ybs yang meng-upload screenshoot tersebut. Informasipun saya dapatkan dan ternyata screenshoot tesebut bener-bener screenshoot Aplikasi BBM yang ada di device Android!

Bener-bener olahan Photoshop maksutnya.. 😐

Ternyata dibikin pake Photoshop
Ternyata dibikin pake Photoshop

Oke bero? Buat yang merasa ketipu dengan screenshoot itu jangan terlalu berlebihan lho marahnya.. jangan terlalu serius lah.. Soalnya screenshoot yang menggemparkan dunia persilatan tersebut adalah hasil keisengan dari Mamang @wongompong. Hayo kamu berani sama Mamang Ompong??

Tetap Gesit meski harus Jinjit!

Aam Krisnadi

Aam Krisnadi

Total posts created: 20
Penganut motto hidup "Banyak Bicara Banyak Bekerja" karena "Sedikit Bicara Banyak Bekerja" itu terlalu mainstream dan malah mirip motto hidupnya Maling :lol:

2 thoughts on “WOW! Ada Penampakan BBM for Android Muncul! WOW!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *