Microsoft Emang Udah Bikin Layar Touchscreen 3D

Microsoft memang tiada duanya, namanya juga Microsoft :|. Sekarang ini perusahahaan pembuat sistem operasi Windows ini sedang mengembangkan teknologi layar yang bisa disentuh. Semua layar emang bisa disentuh buakn? Tapi ini beda, ini 3D.

Maksudnya bisa buat nonton film 3D tanpa kacamata gitu? Hmm, bukan.. ini layarnya bener-bener mblendhuk-mblendhuk, kalo bahasa Indonesianya apa ya, gini aja, layarnya itu bisa muncul teksturnya. Kurang tau apakah ini efek digital atau memang permukaan layarnya jadi bertekstur.

Coba simak video berikut ini, perhatikan keyboardnya deh.

Kalo ini misalnya beneran bisa diproduksi masal, kayaknya perlu dicoba pasang wallpaper SNSD. Biar lebih terasa sensasinya. 😛

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.