Iklan Terbaru Microsoft, iPad Dipermalukan

Di iklan terbaru Microsoft,  iPad benar benar di permalukan yang pertama masalah dudukan yang di Surface RT ada sedang di iPad gak ada harus di pegangin. Yang kedua adalah masalah Usb. dimana USB bisa masuk di Surface RT sedang di iPad gak bisa. Sedang yang terahir adalah masalah keybord cover yang di Surface RT sudah di lengkapi itu sedang di Ipad tidak.

Yang terahir adalah masalah harga dimana iPad Siri dipatok dengan harga $599 sedangkan Surface RT $349. Persaingan 2 produk ini memang benar sangat sengit. Walau udah banyak yang tau dan mengira Surface RT adalah produk gagal buatan Microsoft yang hanya laku 260.000 dari 2012 bahkan kalah dengan Surface Pro. Padahal iPad sendiri hampir terjual 100jt unit.

Tak heran jika Microsoft memangkas harga hingga $150 dan melakukan kampanye besar besar. Kalau saya sendiri sih mungkin karena branding Microsoft lebih ke sofware OS dll bukan ke Tablet. Jadi mungkin itu kurang nya penjualan  mereka #CMIIW  . Tapi memang semua kembali lagi ke pasar.  Di bawah ini video Microsoft terbaru tersebut.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

4 thoughts on “Iklan Terbaru Microsoft, iPad Dipermalukan”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *