Top Tweets : Fitur Baru Twitter

Masih ingat kan Aplikasi Twitter Music yang isyunya terus berhembus dan belum lama ini  Fitur Edit Image Baru di Twitter Web . Sekarang langsung muncul lagi Fitur Top Tweets. Top Tweet ini menampilkan Tweetan terpopuler kita selama satu minggu. Penilain dari banyaknya jumlah orang yang me ReTweet, Memfavorit dan Memention Tweet kita. Dan akan muncul 3 Top Tweets dihalaman Profile kita.

Top Tweet - rasarab

Diatas dapat dilihat 3 Top Tweet saya selama satu minggu ini, Semakin banyak inovasi dari twitter ini saya rasa karena twitter ingin tentu saya menarik semua user nya untuk beralih menggunakan produk produk yang mereka sendiri keluarkan. Seperti via Website dan aplikasi resmi mereka. Masih inget sekarang pembatasan tweet di akun akun twitter clien. Mereka mulai belajar monetize dari facebook atau youtube saya rasa.

Kita tunggu saja inovasi apa yang akan di keluarkan twitter

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *