Walah Android 4.4 Bernama KitKat

Kita tau bahwa adroid ini memang urutan versi versi terbarunya berurutan alfabet yang di mulai dari generasi C yaitu Cupcake di versi 1.5 setelahnya  1.6 Donut terus 2.0 Eclair berlanjut 2.2 Froyo terus ke 2.3 Gingerbread  dan 3.o dengan Honeycomb hingga ke 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich dan yang terahir adalah 4.1 Jelly Bean . Dan kini yang versi terbaru adalah Android 4.4 dengan nama Kit Kat.

Seperti yang kita ketahui Kit Kat adalah produk makanan berupa coklat keluaran Nestle. DI kutip dari Thenexteb “ Nestle ingin memiliki kemitraan ini karena berharap untuk meningkatkan lebih baik teknologi digital dan konten untuk membantu lebih terhubung dengan konsumen.” Ya masuk akan juga sih mengingat Android sendiri telah mencapau 1 Milyar pengguna aktif di seluruh dunia. Bahkan di situs resminya saja tertulis:

Android is the operating system that powers over 1 billion smartphones and tablets. Since these devices make our lives so sweet, each Android version is named after a dessert: Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, and Jelly Bean. As everybody finds it difficult to stay away from chocolate we decided to name the next version of Android after one of our favorite chocolate treats, Kitkat®!

Android 4.4 kitkat  - rasarab

Belum begitu jelas konspirasi di balik ini semua, sebagai pengguna mungkin apalah arti sebuah nama. Saya sendiri tadinya malah berharap nama Android 4.4 yang paling baru ini adalah Kolak atau Koktel . Dibawah ini adalag video tentang  Android 4.4 KitKat

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.