Ini Konsep Hape Yang Keren Sekali Lho

Hape yang sekarang beredar itu, kalo misalnya kameranya kurang bagus, hal yang kamu pikirkan pertama kali pasti ganti hape kan? Trus kamu jual deh hape yang sekarang kamu pake, trus beli yang kameranya lebih bagus. Nah, hape itu berpindah tangan entah ke siapa, trus orang itu suatu saat juga bosen, trus dijual lagi, trus akhirnya rusak. Padahal paling yang rusak cuma kameranya itu, tapi hape itu pasti udah nggak ada yang mau pake, trus dibuang. Kasian ya, dibuang. 🙁

Adalah mas Dave Hakkens yang punya ide, yang bikin prototaip, websait, video sampe logonya. Idenya adalah Phonebloks, sebuah konsep hape yang bisa dicopot-copot onderdilnya. Gampangnya, ya dari contoh di atas, misalnya kameranya kurang bagus atau rusak, tinggal diganti aja kameranya tanpa merepotkan pengguanya. Semua onderdil bisa diganti sesuai kebutuhan deh pokoknya. Simak videonya aja biar jelas..

Proyek Phonebloks ini butuh dukungan dari kita, sekarang sih udah dapet 93% dari target dukungan. Kalo kamu merasa ini keren, silakan menuju Thunderclap buat mendukungnya, nggak perlu keluar duit koq.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

5 thoughts on “Ini Konsep Hape Yang Keren Sekali Lho”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *