Acer Perkenalkan Liquid S1

Kemarin tepat nya tanggal 3 September 2013 Team NGONOO mendapatkan undangan launcing produk baru Acer yaitu Liquid S1. Liquid S1 adalah sebuah smartphone 5.7-ince quad core berbasis Android yang dilengkapi dengan AcerFLOAT Interface dan Live Screen untuk melakukan live sharing dalam hiburan dan pekerjaan para mobile profesional yang membutuhkan kemampuan multitasking premium dari sebuah smartphone. Di dukung prosesor 1.5 GHZ Quad Core, menjadikan Liquid S1 ideal bagi mereka yang membutuhkan kecepatan dalam proses data.

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab

Acara kemarin juga acara dihadiri oleh JasonLim yang merupakan President Director, Acer indonesia. Liquid S1 menurut kami sangat sangat keren di kelas  smartphone sejenis. Apalagi untuk fitur AcerFLOAT Interface, AcerFLOAT Interface sendiri memungkinkan kita membuka 4 aplikasi sekaligus. Juga fitur Live Screen dimana memnungkinkan kita sharing dengan 8 orang sekaligus secara realtime. jadi bisa ngedit gambar bareng, nulis bareng dll.

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2 s

Jason Lim menjelaskan bahwa pemilihan Yogyakarta sebagai lokasi launching Liquid S1 antara lain karena Yogyakarta termasuk tiga besar di Indonesia dalam hal penjualan smartphone Acer. Fitur-fitur premium pada Liquid S1 diperkenalkan secara lebih jauh olehIndriyani Ye (Consumer Brand Manager Acer Indonesia) dan Indra Gunawan (Pre Sales Team Acer Indonesia). Liquid S1 dipersenjatai  kamera 8 MP dan kamera depan wide-angle hingga 88o . Nah, kamera depan Liquid S1 dengan wide angle lens ini memungkinkan mengambil foto dengan sudut yang luas.

 

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2

 

Dengan desain teian brushed metal di kedua sisi dan silver trim di sekliling layar menjadikan tampilan nya keliatan premium atau berkelas dan terlihat sangat ramping. Acer Liquid S1 juga dilengkapi dengan wireless display yang menjadikan perangkat ideal bagi yanr emang mobile kemana mana.  Spesifikasi Acer Liquid S1 sebagai berikut :

  • Layar HD 5,7 Inch (1280x720p)
  • Processor Quad Core 1.5 GHz
  • Memory Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai Li-Ion 2400 mAh battery
  •  OS android Jelly bean (4.2)

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 23

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2 2

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2 ee

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2 7

Acer Perkenalkan Liquid S1 - rasarab 2 45

Liquid S1 sendiri di bandrol dengan harga Rp.3.999.000 sudah termasuk garansi tiga tahun. Kita tunggu gebrakan Acer selanjut nya

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Acer Perkenalkan Liquid S1”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *