Mereka Ini adalah Wanita-Wanita Hebat

Siapa bilang Tekhnologi adalah dunianya para pria. Nyatanya banyak posisi penting dari perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi dipegang oleh wanita. Bahkan beberapa diantaranya merupakan posisi Vital.

Kayaknya emang sentuhan wanita itu penting dimana-mana. Banyak hal yang tidak akan jadi besarr tanpa sentuhan wanita, salah satunya perusahaan tekhnologi. Buktinya, berikut ini ada 8 wanita yang ikut membuat besarr di perusahaannya masing-masing.

1. Sheryl Sandberg

sheril

Sheryl Kara Sandberg adalah Chief Operating Officer Facebook. Sebelum Facebook, Sheryl adalah Wakil Presiden Global Online Sales and Operations di Google. Ia juga membantu meluncurkan cabang filantropi Google, Google.org

2. Ursula Burns

ursula

Saat ini Mbak Ursula masih menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Xerox. Dirinya selalu aktif diskusi mengenai investasi guna menciptakan sumber energi baru.

3. Carol Bartz

carol

Bartz Carol Ann (adalah seorang eksekutif bisnis di Amerika, ia juga mantan presiden dan CEO dari Yahoo!, dan mantan ketua, presiden, dan CEO di  Autodesk. Udah mantan semua wong sekarang ini mbah Carol udah berumur 65 tahun.

4. Carly Florina

carly

Carly Florina sekarang ini lebih dikenal sebagai senator di Partai republik, dulunya dia adalah CEO di HP. Mbah Carly ini juga dikenal murah senyum.

5. Sun Yafang

sun

Sun Yafang adalah seorang engineer yang dikenal sebagai chairman eh chairwomen dari perusahaan Huawei. Mbak Sun ini udah menjabat sejak 1999 lalu.

6. Arianna Huffington

ariana

Arianna Huffington adalah seorang penulis dan kolunis syndicated columnist in the Amerika Serikat. Ia adalah pendiri The Huffington Post, sebuah situs berita, komentar dan blog liberal. Saat ini usianya 63 tahun, tapi saya yakin dulu mbak anna ini pas mudanya cantik.

7. Tina Brown

tina

Dia adalah pendiri Daily Beast. Selain itu dia juga dikenal sebagai jurnalis, editor majalah, pembawa acara dan juga penulis. Pendapatannya ditaksir mencapai $159 juta, mungkin karena mbak ini rajin bekerja..

8. Meg Whitman

meg

Mantan Chief Executive Officer (CEO) eBay. Wanita ini pernah memberikan pidato penutupan mengenai Konfrensi Ekonomi yang disponsori oleh pemerintahan George W. Bush, guna meningkatkan kesadaran kebijakan publik dan strategi bisnis swasta untuk kemakmuran Amerika Serikat.

[sumber forbes&wikipedia]

[gambar wanita pamer otot by Shutterstock]

Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

22 thoughts on “Mereka Ini adalah Wanita-Wanita Hebat”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *