#Spesial10 Prototipe Keren iPhone 6

Biarpun Android sekarang ini jadi rajanya semarpon di dunia, tapi iPhone masih punya tempat tersendiri, setidaknya buat para penggemarnya. Setelah iPhone 5 keluar kemudian iPhone 5C rasa-rasanya menarik untuk ngebahas seperti apa nantinya iPhone 6.

Dapet dari sebuah situs mengenai gambar-gambar unik yaitu mindblowing, ada beberapa prototipe iPhone 6. Entah siapa yang buat, yang jelas prototipe-prototipe ini unik dan berbeda. Yuk kita liat selengkapnya:

No Home Button

Design prototipe ini keren dan terlihat berkelas. Di Prototipe ini gak ada lagi tombol home di depan tapi pindah disamping.

No Home Button

Invisible

iPhone 6 di Desain transparan gak cuman pada homenya tapi juga ketika membuka aplikasi, terlihat di gambar seseorang sedang nyekrol timeline twitter dengan hape transparan.

Invincible

Fat iPhone

Entah dari mana ide ini muncul, iPhone 6 hadir dengan design gendut dan layar yang cembung. Mungkin kalau benar gini iPhone ganti nama jadi iDietdong atau iHgendut.

Fat iPhone

Wider Is Better

Katanya sih jaman sekarang Hape keren kalau ukuran layarnya gede. Mungkin itu yang bikin desiner konsep iPhone 6 ini bikin design dengan ukuran 4,2″ seperti dibawah ini, keren juga sih…

Wider

In The Palm Of Your Hand

Ini adalah konsep design yang revolusioner, palmtastic. Aneh…

Palmtastic

iPhone Slider

Ini cocok buat yang kurang suka sama kibot touchscreen dan lebih seneng sama keyboard fisik. Konsep iPhone 6 ini menggunakan slider yang bakal munculin kibord fisik. Kayak komunikator. 😐

Slider

 

Stylish And Sleek

Kalau tadi ada yang bikin konsep iPhone 6 gemuk, ini ada juga yang bikin konsep iPhone 6 langsing. Bagus sih kelihatan elegan..

Stylist and Sleek

Transparency

Kalau tadi ada yang bikin konsep invisible ini juga ada yang bikin konsep transparan. Agak mirip2 sih, tapi yang ini lebih masuk akal

transparan

 Waterproof iPhone

Designya lebih tipis dengan tampilan2 yang mirip sama iPhone 5. Bedanya kalau ini waterproof, jadi kamu masih bisa ngetwit sambil minum es teller.

Waterproof iPhone

Curvatious

Design ini menarik, dengan bodi melengkung mirip sama mousenya iPhone. Mungkin kalau beneran dibikin kayak gini nantinya juga bisa dipake buat mouse juga.

Curvatious

Nah itu dia konsep2 iPhone 6. Ada yang kamu suka? Tapi Kayaknya sih gak bakal se-radikal itu perubahannya, kalau nambah panjang bisa jadi.

 

[girls with iPhone by Shutterstock]
Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

5 thoughts on “#Spesial10 Prototipe Keren iPhone 6”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *