Ini 7 Guinness World Records yang Dipecahkan “GTA V”

NGONOO.com – Kamu udah pernah lihat bocoran screenshot Grand Theft Auto V di bulan Maret kan masbro? Sama Video Trailer di bulan Mei yang juga kita kasih inpohnya buat kamu semua. Ternyatah game yang gak boleh dimainan sama anak kecil ini emang udah ngebius para penggemarnya, sampe bisa mecahin 7 rekor sekaligus.

Jadi gini masbroh, Grand Theft Auto V memang menjadikan kamu sebagai seorang kriminal. Tetapi meski jadi kriminal, kamu masih bisa memiliki hidup yang manis asem asim gitu. Game ini banyak diberi penghargaan sama situs-situs tekno juga. Penilaian atas harga yang ditawarkan, grafis, gameplay, dan scene yang harus kamu hadepin jadi alasan utama. Eh, selain itu, tempat-tempatnya makin membuat kamu serasa beneran jadi pelakunya.

Mangkanya, permainan ini bukan untuk anak kecil yang gak bisa bedain mana cuman main-main, mana kehidupan beneran. Kalau kamu pernah baca, beberapa hari lalu ada seorang mahasiwa yang melakukan pencurian mobil karena ingin mempraktekan game GTA V ini. Opo gak koplak ngonoo kuwi bero?

Tapi sayangnya nih, game ini belom ada versi PC nya. Entah mo dibikin apa enggak sama Rockstar Games. Cuman kalau ada versi PCnya, gak murah juga sih kira-kira seharga kurang lebih 600 ribuan. 😐

Okelah pren, berhubung ane juga belum pernah nyoba inik game jadi langsung saja kita bedah 7 rekor apa yang dipecahkan sama Grand Theft Auto V.

Guinness World Records Grand Theft Auto V

  1. Best seller action-adventure video game dalam 24 jam
  2. Best seller video game dalam 24 jam
  3. Pertumbuhan kategori hiburan tercepat mencapai 1 miliar dollar
  4. Pencapaian 1 miliar dollar tercepat untuk kategori video game
  5. Pencapaian omzet kotor tertinggi dalam 24 jam untuk kategori video game
  6. Pendapat tertinggi yang dihasilkan dari produk hiburan dalam 24 jam
  7. Trailer yang paling banyak dilihat untuk kategori action-adventure video game

Bujubbb, tebs mantebb banget kan?

Kalau kamu pernah diputusin dan alasannya “kamu terlalu baik untukku”, mungkin kamu emang perlu mencoba membangun kerajaan crime kamu di game ini. Tapi inget, itu cuman permainan. Di kehidupan nyata, kamu harus tetep #SELO kaya anak-anak NGONOO.

😛

Via : Mashable, Rockstar Games

Selamat hari Rabu, Warnai hidupmu, dan Sat-set; Bat-bet™

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

13 thoughts on “Ini 7 Guinness World Records yang Dipecahkan “GTA V””

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *