Kumpulan Resep IFTTT Istimewa

IFTTT Chanel
IFTTT Chanel

Layanan IFTTT (If This Then That) pertama kali dirilis adalah untuk versi Web, akan tetapi diperkembangannya pada Juli 2013 IFTTT meluncur versi iPhone dengan menghadirikan dukungan Aplikasi Kontak, Photos dan juga Reminders. Sampai saat ini telah dirilis banyak sekali dukungan aplikasi2 populer mulai dari Twitter, Facebook dan lain sebagainya.

Kali ini kami akan memberikan beberapa Resep IFTTT yang layak kalian coba di Perangkat iPhone kalian. Selamat mencoba dan jika belum mencoba silahkan download Aplikasi ini di AppStore.

Add iOS screenshots to dropbox

Sesuai namanya Resep IFTTT ini berfungsing untuk memindahkan setiap Screenshot yang kita ambil di iPhone untuk otomatis di upload di akun DropBox.

selengkapnya

Tomorrow’s Weather

Bingung besok kerja bawa payung atau tidak, bawa mobil atau sedepa motor, gunakan resep ini. Resep ini akan memberikan informasi langsung ke iPhone kalian lewat SMS

selengkapnya

Automatically Save Facebook Photos to an iOS Device

Otomatis simpan semua Photo di Facebook ke iOS Device. sangat berguna jika ini akses foto2 di Facebook secara Offline.

selengkapnya

If I like a track on Soundcloud, download that track in Dropbox

Suka lagu yang diputer di Soundcloud? Download aja langsung ke Dropbox. Biar enak2 dan bisa diakses secara Offline

selengkapnya

Sampai saat ini sudah ada 73 Chanel yang bisa kita gunakan di IFTTT, dan nantinya tentu saja akan selalu bertambah. Penulis sendiri baru menggunakan 8 dari 73 Chanel tersebut.

Dan Chanel diatas baru empat, dan masih banyak lagi Resep IFTTT yang bisa kalian coba dan nikmati. Jadi mana resep IFTTT favoritmu?

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.