Ok Google akhirnya Hadir di Desktop

Ok Google di Desktop
Ok Google di Desktop

Ok Google sebuah pesan pemanggilan Google Now yang hadir di Android dan iOS akhirnya juga hadir secara resmi lewat Google Chrome Extension.

Jika tertarik bisa download Extension Google Chrome disini. Dan berikut ini adalah tanggan resmi dari Google mengenai Chrome Extension dengan nama Google Voice Search Hotword (Beta)

Now you can talk to Google when you’re using Chrome. Hands-free. No typing. Simply say “Ok Google” and then ask your question.  Note: this extension sends your question to Google only when it hears the phrase “Ok Google.”

How to get started
1) Download the extension.
2) Click “agree” to give your permission to use your microphone. 
3) Visit Google.com on Chrome and give it a try.  Just say “Ok Google” and then ask your question.

Jadi sekarang dengan Install Extension ini cukup bilang “Ok Google” dan silahkan lanjutkan dengan pertanyaan. Yang juga membuat semakin Enaak-enaak™.

Ketika kalian sedang membuka Halaman Google Search, secara otomatis akan muncul Icon Mic di Status Bar OS X, maksudnya dan tujuannya adalah ketika kalian sedang butuh mencari sesuatu cukup ucapkan Ok Google dan lanjutkan dengan pencarian. Enaak kan?

Selamat Hari Kami dan Sat-set; Bat-bet™

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *