ASUS Zenfone Max Pro M2

#GugurGunung Acara Amal Untuk Korban Bencana di Sinabung

Aam Krisnadi | Buzz | 19 Jan, 2014

Terjadinya bencana erupsi di Gunung Sinabung, Karo, Sumatra Utara sejak September 2013 silam membuat masyarakat sekitar Gunung tersebut harus mengungsi dan meninggalkan rumah demi keselamatan mereka. Tercatat sampai pertengahan Januari 2014 kemaren terdapat 26.000 jiwa pengungsi dari Gunung Sinabung.

Hal ini menimbulkan kesedihan bagi mereka karena telah kehilangan tempat tinggal dan harta yang dimilikinya, selain itu karena erupsi ini aktifitas yang bisa mereka lakukan setiap hari seperti bekerja dan sekolah terganggu.

foto: Irsyan Mulyadi / Antara

foto: Irsyan Mulyadi / Antara

Tentu kita sebagai makhluk sosial yang memiliki rasa kemanusiaan pasti akan ikut sedih karena bencana ini, dan tentu juga sebagai sesama Warga Indonesia pastinya kita ingin membantu meringankan beban mereka setidaknya mengurangi kesedihan yang mereka alami.

Nah di Yogyakarta, beberapa musisi menggagas sebuah acara yang bertajuk amal untuk membantu saudara-saudara kita korban erupsi gunung sinabung. Dan kami dari Ngonoo ikut mensupport acara amal yang diberi nama #GugurGunung ini.

Acara yang akan diselenggarakan di Jogja National Museum besok Kamis 23 Januari 2014 pukul 19.00 sampai 23.00 WIB ini akan diisi oleh para musisi kondang seperti Endank Soekamti, Shaggydog, Jogja Hiphop Foundation, Captain Jack, dan FSTVLS. Untuk mengikutinya, masbero dan mbakses sahabat Ngonoo bisa membeli Tiket seharga minimal Rp 20.000,00 yang mana seluruh hasil penjualan tiket akan di donasikan ke para Korban Bencana Erupsi Gunung Sinabung.

Sedangkan untuk masbero dan mbakses sahabat Ngonoo yang di luar Yogyakarta dan ingin ikut serta berpartisipasi dalam acara amal ini namun tidak bisa menghadirinya, Masbero dan Mbakses bisa mendonasikan sebagian rejeki ke rekening yang disediakan dibawah ini.

  1. BCA 037 321 3290 a/n Aulia Anindita

  2. MANDIRI 200-00-1421586-8 a/n Moh Marjuki

 

Kami dari Ngonoo Media mendukung penuh berjalannya acara #GugurGunung ini dan mengharapkan para Sahabat Ngonoo untuk ikut membantu meringankan beban mereka Para Pengungsi korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo, Sumatra Utara.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Konser Amal #GugurGunung ini Masbero dan Mbakses bisa melihat Press Releasenya disini.