OneWheel – Skateboard Elektrik

onewheel kickstarter OneWheel – Skateboard Elektrik

Bagi kalian penggemar Skateboard pasti akan suka dengan alat satu ini, alat ini bernama OneWheel. Ini bukan  “Hoverboard” di film  “Back to the Future”, karena mungkin terlalu lama untuk menunggu itu benar benar tercipta.  Hanya dengan satu roda yang lumayan besar OneWheel bisa melaju dengan cepat, ya tentu dengan alat ini kita tidak capek  lagi :mrgreen:

Pengembangnya sedang membutuhkan dana untuk mengembangkan OneWheel ini, butuh sekitar $1300 untuk menebus OneWheel ini karena memang belum di produksi secara masal. OneWheel ini juga menggunakan batre littiun jadi bisa dices kalau abis. Gak bisa bayangin akan butuh powerbank sebesar apa untuk mengisi OneWheel ini jita batrenya abis dijalan.

Bagi kamu yang berminat, bisa melihat halaman KickStarter mereka dibawah ini :

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *