Cara Menggunakan Jempol Biru Besar berkali2

Keyboard Jempol Biru Besar
Keyboard Jempol Biru Besar

Sudah tau cara menggunakan jempol biru besar di Facebook kan? Kali ini kita ingin memberikan cara untuk menggunakan Jempol Biru Besar berkali-kali tanpa batas. Kenapa perlu? Karena secara default Fitur Jempol Besar ini hanya akan tampil sekali dan kemudian menghilang sampai nanti lawan bicara berbalas.

Akan tetapi karena kemujuran penulis, kami akan berbagi Cara Mudah menggunakan Jempol Biru Besar berkali2 tanpa harus menanti lawan bicara kita berbalas pesan kita tersebut.

Metode yang kami tawarkan ada dua macam. Yaitu dengan metode Mahal dan juga dengan Metode Praktis. Wowke mari dilanjutkan semoga masih betah membacanya… Mengingat malem minggu dan ini situasi Hujan Deras…. Jomblo kan? :I

Cara Mahal Menggunakan Jempol Biru Besar berkali2

Kenapa cara mahal karena untuk bisa menggunakan Jempol Biru Besar berkali2 ini perlu menggunakan Gadget yang banyak dan tentu saja terinstall Facebook Messenger. Jadi kalau kalain berencana menggunakan Jempol Biru Besar 10x sekaligus harus menyiapkan Smartphone sejumlah 10.

 

Misalnya kalau Smartphone kalian Nexus 5 yang harga di Indonesia konon 5 jutaan. Berarti membutuhkan 50 juta untuk menggunakan Jempol Biru besar berkali2 ini.

Kalau menggunakan iPhone 5s gimana? Kisaran Harga iPhone 5s Indonesia sekitar 10 juta. Berarti butuh 100juta. Sebuah angka yang Istimewa ™

Cara Praktis Menggunakan Jempol Biru Besar Berkali

Untuk metode ini yang dibutuhkan adalah Browser Safari dan dalam ujicoba penulis menggunakan Safari for Mac dengan Sistem Operasi OS X 10.9.1 Mavericks. Caranya cukup praktis. Cukup login ke https://m.facebook.com dan masuk ke halaman Pesan dan kalian bisa melakukan Jempol Biru Besar berkali2 tanpa batas.

Apakah hanya Safari? Penulis mencoba menggunakan Google Chrome, setelah Jempol Biru Besar digunakan nanti akan Hide atau hilang, sampai ada pesan balasan. Tapi di Safari Jempol Biru Besar selalu ada disana siap untuk digunakan.

Jempol Biru Besar Berkali2 di Safari
Jempol Biru Besar Berkali2 di Safari

Gimana? Mudah kan? Bagi kami, Jempol Biru Besar ini telah mewakili kata2 yang ingin disampaikan… itulah kenapa jangan heran ketika kami (NGONOO) sedang  berdiskusi akan penuh dengan Jempol Biru Besar ini.

Sat-set; Bat-bet™

Stock Gambar Hot key for facebook

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *