Jengkel merasa dianggap Plagiat dan Spam , Flappy Bird akan dihapus dalam 24 jam kedepan

  • Share

Isu tentang plagiat begitu santer dalam beberapa hari ini untuk game Flappy Bird. Mencapai puncak popularitas dalam 2 bulan terahir dengan  . Flappy Bird memang menjadi fenomena di awal 2014 ini. Namun mungkin setelah jenuh dengan masalah plagiat ahirnya mas Dong Nguyen angkat bicara di akun twitter nya @dongatory .

Twit mas @dongatory -+ berikut :

 

 

 

Mungkin stetmen ini agak emosi juga sih, tapi mas  Dong Nguyen memang selo seperti yang sudah sudah bahwa dia tidak akan menjual game ini. Seperti stetmen dia kemarin bahwa ketika membuat game ini dia juga tidak akan mengupdate atau menghilangkan iklan yang mengganggu itu. Biar kalau yang gak suka ya gak usah main.

Nah mu tau kasus yang dianggap plagiat nya seperti apa? liat aja nih

helicopter

 

flappy

 

piou

 

 

Game Piou piou bisa dimainkan online DISINI . Secara karakter hampir sama secara permainan hampir sama namun game ini berbeda dalam hal memainkan dimana kalau Piou piou ini kaktus adalah penghambat saja biar gak dikejar frame. Karen frame akan terus mengejar sedangkan Flappy Bird pipa adalah kematian jika menabrak. Ya tapi emboh lah . Yang jelas dalam waktu 24 jam kedepan Flappy Bird akan dihapus sama mas  Dong Nguyen di iPhone dan Android .

Juga kasus tentang spam komen dan spam download yang banyak dibahas, bahwah ada sebagian orang yang menemukan bukti mboh bener apa enggak yang jelas teknik ini memang benar ada nya. jika kamu seorang developer di android yang sudah mengupload lumayan banyak aplikasi pasti akan banyak tawaran jasa spamming seperti ini. Ya hampir semacam SEO tapi versi market. dimana kita harus ada di urutan atas ketika orang mencari aplikasi dan menjadi aplikasi favorit adalah selanjutnya karena otomatis jika berada di halaman atas dan menjadi aplikasi favorit tentu akan gurih pendapatan nya :mrgreen:

mengenakan

 

ulasan

 

Entah bener apa enggak, gak tau juga sih yang jelas ini termasuk fenomena di internet yang hampir sama dengan Gangnam Style di 2012 dan Harlem Shake di 2013

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.