Bumprz, Casing iPhone Paling Minimal & Tahan Banting

  • Share

Pye ya Bero and Sist, di akui atau tidak diakui sihirnya Johny Ive membuat setiap pecinta Apple ternganga, mulai dari Mac sampai iPhone, tapi hal ini pun membuat dilema. Banyak yang teramat sayang dan terlanjur cinta dengan gadgetnya (ah jadi ingat film “Her”dimana film ini mengisahkan orang dimasa depan pacaran dengan gadgetnya) sehingga menjadi overprotective dengan segera mencari screen protector & casing agar gadget applenya tidak rusak.

Tapi kalau mau dipikir panjang, sebenarnya untungnya apa dengan itu semua? malah membuatnya kelihatan lebih besar dan lebih jelek, layar sentuhnya juga jadi seret gak smooth, terus dengan segala macam perlindungan itu sebenarnya siapa yang dia lindungi? pembeli berikutnya? itupun berapa tahun lagi gadget itu akan dijual? terus yang dirugikan selama pemakain casing itu siapa lagi kalau bukan penggunanya?

Tapi kalau iPhone dibiarkan telanjang? teramat sexy memang, seperti idealisme saya waktu itu, selama hampir 2 tahun iPhone tidak pernah memakai casing, tapi kejadian tidak terduga jika jatuh dan terjatuh lagi seperti lagunya Perterpan itu, akan sangat membuatmu galau..

Solusi terbaiknya sebenarnya adalah dengan mengatasi kedua kekurangannya,  bagaimana kalau iPhone tetap memakai casing tapi tidak menyembunyikan ke-sexy-an designnya? sekaligus kalau memakai casing tersebut iPhone menjadi tahan banting? sekaligus lagi, tidak pedih dimata jika dilihat & tidak seret layarnya?

Bumprz memberikan solusi

Sampai saat ini pun saya masih terpesona dengan bumprz, bagaimana tidak, video diatas sebenarnya cukup menjelaskan. apalagi kalau kamu baca situsnya langsung (saat ini masih sebagai prodruk kickstarter yang bisa kamu danai dan sebagai ganti kamu dapat barang tersebut jauh dibawah harga retail nantinya) kamu caba detail sampai material yang ia gunakan, pasti deh! tergoda untuk membelinya.

Ini lho Fiturnya Bumprz

  • Melindungi iPhone mu saat jatuh tanpa membuat layarmu retak/pecah, hal ini karena bumprz memberi offset pada bagian muka, sehingga kalaupun jatuh, dengan berat massanya kan mengah ke sudut dan kalaupun jatuhnya muka duluan masih ada perlindingan bbrp mm untuk layar depan tidak menyentuh lantai. Bahkann designer nya telah menjatuhkannya di beberapa medan: di tangga, dijalanan, di permukaan kayu keras dan dijatuhkan sambil jalan.
  • Melindungi iPhone mu dengan menambah ke-sexy-annya, bahan metal nya dengan finishing cantik malah membuat iPhone mu nanti semakin “bling” dan ëye-catching
  • Melindungi iPhone mu dengan gaya sangat minimalis! ya karena ia hanya menutup bagian pojok pojok yang selalu rentan untuk penyol karena jatuh.

Coba deh lihat video lainnya lagi, ini:

Jika kamu tergoda untuk membelinya, silahkan sign in/create account di kickstarter terlebih dahulu, baru kamu bisa pledge sesuai pilihan yang ada. saran saya ambil 2, dengan harga $40 (termasuk ongkir), karena harganya lebih murah dan shipping ke indonesia juga lebih murah, jadi? cari teman! racuni temanmu! hahaha

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.