Alternatif Permainan Flappy Bird Gak Kalah Bikin Frustasi

NGONOO.com – Kita semua udah tau kalau game Flappy Bird menjadi fenomena yang menarik di awal tahun 2014 karena kepopulerannya. Konon sih, tuh permainan yang ngeselin booming nya berawal dari postingan BuzzFeed, yang bilang kalau “Kok ada ya, permainan segini susahnya?”

Makin lama diomongin di sosial media, makin booming pula tuh permainan bikinan kang Dong Nguyen orang Vietnam. Konon doi sampe dapet 600 juta perhari hasil dari iklan mobile permainan tersebut. Tapi kemarin Dong Nguyen memutuskan buat menarik aplikasi Flappy Bird dari iOS dan Android. Padahal sebelumnya udah janji mo datengin tuh permainan ke Windows Phone.

Teka-teki apalagi ini?

Meskipun Dong Nguyen sudah memberi pernyataan di Twitter bahwa dihapusnya aplikasi ini, bukan karena masalah legal issue alias Copyright atau penjiplakan, tapi kemungkinan memang itulah salah satu dari penyebabnya. Akang Dong Nguyen sepertinya belum siap menerima konsekuensi dari ketenarannya di jagat maya. Tentu saja, namanya kesuksesan instant, pasti ada PRO dan Kontra.

Ada yang support dan memberi applause, ada juga yang iri sebel kesel galau bin #OraUrus.

Nah, buat kamu yang masih penasaran ama game Flappy Bird dan belum sempet download, dan juga gak punya insaller offline nya, gak usah khawatir. Kamu bisa coban permainan alternatif ini yang ga kalah bikin frustasi dan ngeselin.

Namanya Flappy Bird Typing Tutor

Permainan ini berbasis web, jadi kamu bisa langsung cobain di lepi atau pc kamu sekarang juga. Nih mainan Flappy Bird Typing Tutor.

Alhamdulillah, ane udah bisa dapetin skor 1. Dan gak mau main lagi !!!

Cobain dulu deh, apa gak lebih ngeselin daripada FlappyBird yang kemarin ituh??

Tetep Sat Set Bat Bet TM

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *