PIN BBM bisa Ganti Sendiri Jika Android / iPhone di Format dan Ganti HP

Nah ini cerita awal nya adalah curhatan ane yang baru saja ganti hp. terkaget kaget ternyata PIN BBM yang ane punya ilang. Ilang bukan berarti accound BBM ane kehapus tapi PIN BBM ane berubah. Dan cilakanya PIN ini sudah tercetak di Kartu Nama yang belum seminggu jadi.

Taugak kalau pin bbm di generate dari bbid dan device, ganti bbid/device, pin berubah. Nah jadi mulai sekarang mending ngasih tau account BBM tu dari email yang kamu gunakan buat daftar, ngalekani hal seperti ini. Karena email otomatis jadi BBID kamu selamanya.  Kasus ini terjadi di  .

Tapi ada cara biar PIN BBM kamu tetep sama selamanya, mau tau caranya? Wait Artikel ane selainjut nya 😉

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “PIN BBM bisa Ganti Sendiri Jika Android / iPhone di Format dan Ganti HP”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *